5 Fakta Kisah Cinta Film Korea 20th Century Girl, Tragis dan Diangkat dari Kehidupan Nyata

Kamis, 17 November 2022 - 12:00 WIB
loading...
A A A
Film ini juga menandai debut Kim Yoo Jung di platform streaming internasional Netflix. Mantan artis cilik itu terjun ke dunia akting sejak usia 4 tahun, hingga kini sudah banyak drama televisi dan film yang dimainkan.

Lewat film ini, nama Kim Yoo Jung semakin dikenal publik. Bahkan berkat aktingnya dia menyabet penghargaan terbaru yaitu SBS Drama Awards 2020 untuk Female Excellence Award.

4. Dibintangi aktor papan atas

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kim Yoo-jung, Byeon Woo-seok, Park Jung- woo, dan Roh Yoon-seo. Kepiawaian mereka dalam berakting membuat cerita di film ini semakin menarik.

5. Ending 20th Century Girl

Meski film ini diangkat dari kisah nyata, namun cerita ini tidak benar-benar diambil seutuhnya. Hal itu membuat sang sutradara sempat kebingungan menentukan ending ceritanya.

"Aku bertanya pada teman-temanku apakah mereka ingin bertemu kembali dengan cinta pertamanya dengan versi sekarang, dan dengan mempertimbangkan pendapat itu, aku menyimpulkan endingnya seperti sekarang," jelas sutradara film 20th Century Girl seperti dikutip dari Soompi.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)