8 Tempat Romantis yang Cocok Dijadikan Lokasi Bulan Madu di Surabaya

Senin, 21 November 2022 - 12:50 WIB
loading...
A A A
3. Kenjeran Park Surabaya
8 Tempat Romantis yang Cocok Dijadikan Lokasi Bulan Madu di Surabaya

Foto/Instagram @kenparksurabaya

Pantai Kenjeran merupakan salah satu pantai Wisata Pantai Kenjeran di Surabaya yang sudah dibuka sejak dulu. Namun, pantai ini sempat mengalami kemerosotan karena semakin lama jumlah wisatawan makin berkurang.

Akan tetapi, kini Pantai Kenjeran mulai diperbaiki dengan konsep dan beberapa fasilitas baru. Namanya adalah Kenjeran Park Surabaya. Di dalamnya ada berbagai macam wahana yang seru dan menyenangkan untuk dikunjungi.



4. De Soematra

De Soematra merupakan restoran mewah yang menempati bangunan peninggalan zaman Belanda. Arsitektur khas zaman kolonial terlihat jelas dari luar bangunan. Sementara interiornya didominasi perabotan vintage yang sangat bernilai tinggi.

Buat Anda yang menyukai hal berbau vintage, de Soematra adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi sembari membawa pasangan berbulan madu dengan merasakan sensasi makan malam nan romantis. Bahkan, Anda juga bisa booking private rokm jika tidak mau terganggu oleh tamu lain.

5. Finna Golf & Country Club

Secara geografis, letak Finna Golf & Country Club tidak berada di dalam Kota Surabaya, melainkan di Prigen, Pasuruan. Namun, tempat ini bisa ditempuh dalam waktu satu jam saja dari Surabaya melalui jalan tol.

Ini merupakan tempat bermain golf yang dilengkapi penginapan luxury. Vila yang ada di dalam Finna Golf & Country Club tampak sangat hangat dan romantis. Apalagi udara sejuk khas pegunungan di sekitar tempat ini akan membuat Anda dan pasangan memperoleh suasana yang lebih intim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5011 seconds (0.1#10.140)