Big Bang Bakal Rilis Album Baru

Selasa, 20 Januari 2015 - 15:11 WIB
Big Bang Bakal Rilis Album Baru
Big Bang Bakal Rilis Album Baru
A A A
TOKYO - G-Dragon memastikan Big Bang akan kembali mengeluarkan album baru di tahun ini. Kepastian ini dilontarkan pentolan boy band itu saat menggelar tur di Kyocera Dome, Osaka, Jepang, Minggu (18/1/2015).

Menjelang akhir konser, G-Dragon mengatakan kepada fans bahwa Big Bang akan akan kembali dengan lima anggotanya untuk mempromosikan album terbaru mereka. Dia juga meminta kepada penggemar untuk mendukung mereka lebih banyak dengan perubahan yang akan ditunjukkan oleh boy band pengusung aliran Hip Hop ini.

"Terakhir kali, kami sedikit malu karena tidak bisa banyak tampil di panggung. Tapi tahun ini kami berjanji untuk segera kembali kepada kalian semua dengan album baru kami. Kami akan kembali sebagai lima orang yang menakjubkan bersama Big Bang. Jadi tolong dukunglah kami dengan cinta," papar G-Dragon seperti dikutip Koreaboo.

Tak hanya G-Dragon yang berjanji mengeluarkan album baru untuk Big Bang, tapi, Taeyang juga mengisyaratkan kembali ke boy band itu. Taeyang mengungkapkan mereka sedang mengerjakan sebuah album baru. Dia juga mengatakan Big Bang akan membuat konsep yang spektakuler dan tidak diduga oleh semua orang.

Hingga saat ini, Big Bang terus mereguk sukses. Ini terbukti dengan keberhasilan boy band ini dalam mengumpulkan lebih dari 741.000 penggemar dalam 5 tur di Jepang. Osaka adalah perhentian terakhir dalam tur yang dimulai di Nagoya Dome pada bulan November 2014.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5980 seconds (0.1#10.140)