Potret Anggota BTS Antar Jin Daftar Wajib Militer, Bikin ARMY Nangis

Selasa, 13 Desember 2022 - 16:10 WIB
loading...
A A A
Unggahan para anggota BTS mengantar Jin untuk mendaftar wajib militer pun langsung menjadi sorotan penggemar mereka, ARMY. Tak sedikit yang mengaku sedih melihat kebersamaan tersebut.



Potret Anggota BTS Antar Jin Daftar Wajib Militer, Bikin ARMY Nangis

Foto/KBIZoom

"Dulu mereka semua menemani Jungkook ke sekolah, sekarang mereka menemani Jin untuk mendaftar wajib militer," tulis netizen.

"OT7 SELCA hits berbeda mengetahui ini akan menjadi yang terakhir kalinya untuk sementara waktu kita melihat mereka bersama sampai mereka bersatu kembali di tahun 2025," komentar netizen.

Sementara itu, di tempat Jin mendaftar wajib militer terlihat banyak sepanduk hingga balon yang dipasang para ARMY untuk memberikan semangat kepada Jin. Beberapa media internasional juga terlihat hadir di lokasi untuk memberitakan mendaftaran wajib militer pemilik nama asli Kim Seokjin itu.

Meskipun banyak penggemar dan media berkumpul, dilaporkan kondisi masih dalam keadaan terkendali. Militer dan pemerintah daerah mengerahkan lebih dari 300 pekerja dan menyiagakan ambulans pada hari itu jika terjadi keadaan darurat.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)