Kenali Penyebab Jerawat Membandel dan Cara Jitu Mencegahnya

Selasa, 20 Desember 2022 - 12:45 WIB
loading...
A A A
Pembersih wajah yang telah teruji efektif melawan 99,99% bakteri penyebab jerawat (C. acnes) dalam 20 detik, mengurangi minyak berlebih serta merawat dan membersihkan kulit berjerawat hingga menyeluruh. Kulit terlihat lebih sehat, bersih, dan cerah.

2. Sul-pure Acne Spot Drying Lotion

Spot treatment yang telah teruji efektif untuk mengatasi jerawat ringan, pustules, dan popule dalam 1 hari, melawan bakteri penyebab jerawat, membantu meredakan jerawat serta kemerahan pada kulit. Kulit terlihat lebih baik dari waktu ke waktu.



3. Sul-pure Acne Clearing Mask

Masker wajah yang diformulasikan secara efektif untuk membantu mengeksfoliasi kulit wajah, membersihkan kulit secara mendalam, serta melawan bakteri penyebab jerawat, sehingga kulit wajah terasa lebih bersih, sehat dan terawat.

Selain #PastiNyataLawanJerawat, harga dari rangkaian produk Everpure Sul-pure Series ini juga termasuk terjangkau dimulai dari Rp18 ribu untuk Sul-pure Acne Spot Drying Lotion 3 ml. Semua produk Sul-pure Series juga sudah tersedia dan dapat dibeli di platform e-commerce kesayangan.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)