5 Fakta Fajar Sadboy, Remaja yang Viral Gara-Gara Nangis Sesenggukan Ditinggal Pacar

Selasa, 27 Desember 2022 - 22:30 WIB
loading...
A A A
Selain video menangis dan wawancara dengan Denny Cagur yang menjadi viral, ada beberapa fakta menarik dari seorang Fajar Sadboy. Berikut informasinya.

1. Diundang ke Acara Televisi

Karena video menangis sesegukannya viral di media sosial, Fajar lantas diundang ke salah satu acara TV. Di acara tersebut, Fajar mengungkapkan kisah sedihnya ketika dia ditinggalkan oleh seorang perempuan yang sangat dicintainya.

Fajar mengaku telah ditinggalkan tanpa sebab oleh perempuan yang tengah dia perjuangkan. Sementara itu, yang lebih menyedihkan yakni Fajar mengatakan bila perempuan itu pergi menjauh saat dirinya telah merasa nyaman.

2. Tak Pernah Menangis karena Dipukul

Fajar Sadboy yang dikenal dengan video menangis sesenggukannya, mengaku tidak pernah menangis karena dipukul. Tapi, Fajar mengaku menangis karena cinta.

3. Jago Pantun

Fajar Sadboy dikenal pandai berpantun, di mana dia sempat bercerita awal mula menyatakan cinta pada kekasihnya dengan memberikan pantun. Pada YouTube Denny Cagur, Fajar mengatakan, ada sebuah pantun yang diberikan untuk menyatakan perasaan kepada sang kekasih, yakni "odong-odong nabrak paku, mau dong jadi pacarku".

4. Sempat Ingin Bunuh Diri

Tidak hanya menangis sesenggukan karena cinta yang ditolak atau patah hati. Kabarnya, Fajar juga sempat putus sekolah hingga hampir melakukan aksi bunuh diri melompat dari jembatan karena cinta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)