Rahasia Sukses Rany Fardiany yang Berikan Manfaat untuk Orang Lain

Rabu, 04 Januari 2023 - 09:25 WIB
loading...
A A A
Bagi Rany, sosok Maya Miranda bukan hanya sekedar rekan bisnis semata dalam hidup Rany. Ia berperan sebagai seorang sahabat, bahkan sebagai seorang kakak perempuan baginya yang selalu dapat berbagi kesenangan dan kesusahan bersama, yang selalu mendukungnya untuk berusaha lebih baik dalam segala hal dan jangan pantang menyerah dalam bisnis.



Ia selalu diberikan motivasi, masukan dan saran bagaimana cara menjalankan perusahaan agar sukses dan membagikan ilmu pengetahuan serta pengalamannya dalam membuat strategi bisnis dan manajemen perusahaan dalam jangka panjang sebagai kunci sukses dan bertahan dalam era kompetisi digital saat ini.

Kerja keras, pantang menyerah, dan selalu berdoa diiringi usaha, untuk mencapai segala cita-cita dan impian. Itulah kunci sukses Rany dalam karir. "Tidak ada kata 'tidak mungkin’ dalam kamus hidup saya. Selama berusaha maksimal dan berdoa serta yakin kepada Allah SWT, Tuhan Pencipta Alam Semesta ini, maka jalan hidup kita akan terbuka dan rezeki akan mengalir," pesannya.

Rany berhasil mendirikan sekolah cyber security yang menaungi anak-anak muda berbakat di industri IT. Lulusan sekolah tersebut banyak yang berprofesi sebagai ahli cyber security di perusahaan dan instansi pemerintahan. Mereka memberikan pelatihan dan pendidikan di bidang cyber security.

"Mengingat banyak terjadi kejahatan cyber, perusahaan membutuhkan keahlian di bidang ini. Ilmu ini sangat bermanfaat bagi siapapun untuk menghindari dan mengatasi kejahatan di bidang cyber. Saya dan rekan-rekan ingin menciptakan berbagai aplikasi yang bisa bermanfaat bagi masyarakat luas dan bisa memudahkan hidup banyak orang di era serba teknologi saat ini," tutur Rany yang berposisi sebagai CEO.

Ketika ditanya mengenai target, Rany mengaku selalu berpikir dan berencana jauh ke depan. Tujuan hidup Rany hanya untuk berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3050 seconds (0.1#10.140)