Sinopsis Ikatan Cinta 11 Januari 2023: Andin Pulang ke Rumah, Aldebaran Buatkan Sup Ikan

Rabu, 11 Januari 2023 - 18:14 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 11 Januari 2023: Andin Pulang ke Rumah, Aldebaran Buatkan Sup Ikan
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan kembalinya Andin ke rumah setelah dirawat di rumah sakit. Aldebaran pun dengan setia melayani istri tercinta. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu (11/1/2023) menceritakan tentang kembalinya Andin ke rumah setelah dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan. Aldebaran pun dengan setia melayani istri tercinta.

Tak hanya sekadar menemani atau menjaga setiap saat, Aldebaran juga rela turun ke dapur. Dia membuatkan makanan spesial untuk Andin yang masih dalam masa pemulihan.

"Jangan pernah ragu dengan masakan ikan saya," kata Aldebaran dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Rabu (11/1/2023).

Padahal, Aldebaran pun ragu dengan hasil masakannya. Ini karena merupakan pengalaman pertamanya memasak sup ikan salmon.



"Tapi ini pertama kalisaya masak sup ikan salmon sih," ujar Aldebran.

Benar saja, saat suapan pertama dari Aldebaran masuk ke mulut istrinya, Andin tak bisa menyembunyikan ekspresi bahwa ada yang aneh dari makanan itu. Tak tega berbicara jujur, saat Aldebaran menanyakan soal rasa masakannya, Andin menjawab sekenanya.

"Not bad," ucap Andin.

Di sisi lain, Abimana kembali menemui Aldebaran. Tak lagi membahas soal kecelakaan Andin, Abimana justru membahas mengenai masa lalu mereka yang kelam.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2905 seconds (0.1#10.140)