Arie Kriting Kerap Lontarkan Pertanyaan Simpel Ini pada Indah Permatasari, Bikin Netizen Baper dan Iri

Rabu, 18 Januari 2023 - 16:54 WIB
loading...
A A A


Begitu juga di momen saat mereka melaksanakan sahur bareng di bulan puasa beberapa waktu lalu. Arie Kriting lagi-lagi melontarkan pertanyaan sederhana namun menyentuh tersebut terhadap Indah yang sedang asyik dengan santapan sahurnya.

“Kamu seneng nggak sahur sama aku?” tanya Arie.

“Seneng lah!” jawab Indah, mantap.

Sikap romantis Arie Kriting ini lantas membuat netizen baper dan iri. Tak sedikit dari mereka yang memuji perlakuan Arie Kriting terhadap Indah Permatasari yang memperlakukannya bak seorang ratu. Banyak pula netizen yang mengaku ingin ditanya dengan pertanyaan sederhana seperti itu oleh pasangan mereka.

“Baru sadar seumur hidup ngga pernah ditanyain kayak gini. Gila bahagia banget ga sih kalo diginiin tuh?” cuit akun @DiajengLrst.

“Akuga pernah diginiin tapi selalu nanya ke anakku "happy gak?" Sesimpel ku ajak beli ciki di warung pun ku tanya doi happy apa ga dan jawabnnya selalu "happy! Makasih, mi",” komentar @arbelaa.

“Dia sering nanya aku gini, katanya buat make sure aku happy apa enggak. seneenggg banget ditanya ginian aja berasa melayang aku, akhirnya aku ikutan sekarang selalu nanya dia happy apa enggak tiap abis ngapain atau pergi kemana,” ujar @novikaaek.*
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)