Podcast Aksi Nyata: Kisah Perjalanan Karier dr. Ekles sebagai Doctorpreneur

Rabu, 18 Januari 2023 - 20:03 WIB
loading...
A A A
Ia mengaku selalu memiliki rencana jangka pendek dan jangka panjang dalam hidupnya. Hal ini tergambar ketika dr. Ekles memutuskan untuk mengejar impiannya dalam dunia kecantikan, serta ia berusaha memotivasi dirinya untuk menjadi versi terbaik diri dalam bisnis ini.

Hanya dalam waktu 2 tahun, dr. Ekles berhasil merambah ke berbagai kota di Indonesia bagian timur, dan di tahun ketiga. Ia semakin melebarkan sayap di wilayah Indonesia bagian barat.

Meskipun tampak mustahil sebelumnya, dr. Ekles berani mengambil loncatan besar di awal pandemi, yaitu untuk menjangkau ibu kota, Jakarta.

“Banyak cita-cita, banyak goals dari kecil, dan akhirnya membawa saya ke Jakarta. Jadi saya di Jakarta ini perantauan. Saya tinggal di Jakarta pas pandemi,” ujar dr. Ekles



“Jadi almost 3 tahun dan besyukur Alhamdulillah. Tuhan mempercayakan saya ada satu bisnis namanya Ekles, dan menjadi Ekles Group sekarang. Dan dari situlah mungkin karena orang tau ada brand Ekles akhirnya saya dipanggil dokter Ekles,” ucap dr. Ekles.

Hingga saat ini, Ekles Clinic telah memiliki puluhan outlet di seluruh negeri, dan sedang mempersiapkan pembukan klinik lainnya di berbagai daerah di Indonesia. “Jadi itu mungkin awal titik karier yang mungkin dulunya cuma dari orang desa. Dan juga terjun di dunia entertain, dan brand Ekles juga mungkin lebih dikenal orang, mulai dari situ,” tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2845 seconds (0.1#10.140)