Ramli Sukses Tampilkan Auranya di Panggung

Jum'at, 31 Juli 2015 - 22:25 WIB
Ramli Sukses Tampilkan Auranya di Panggung
Ramli Sukses Tampilkan Auranya di Panggung
A A A
JAKARTA - Ramli Nurhappi sukses membuka gelaran panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2 dengan penampilan yang memukau, Jumat (31/7/2015). Membawakan Nothing on You milik B.O.B feat. Bruno Mars, kontestan dari kategori Boys ini mampu mengeluarkan auranya sebagai seorang penyanyi.

Berkat penampilannya tersebut, anak didik Bebi Romeo ini pun sukses panen pujian dari para juri. Ramli disebut telah berhasil menampilkan penampilan yang luar biasa.

"Pilihan lagu yang sangat tepat, saya sangat suka dengan lagunya. Dinamikanya ada kejutannya. Ya, saya bisa melihat aura Ramli," tutur Afgan di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (31/7/2015).

Senada dengan Afgan, Rossa yang sempat mengajari Ramli ini sangat puas dengan penampilan dari siswa kelas 3 SMA ini. Rossa pun menilai pemuda yang bercita-cita jadi tentara itu telah memberikan penampilan terbaiknya.

"Seneng banget kamu menjadi pembuka Gala (Show). Kamu bawainnya asyik banget. Good perfomance," kata Rossa.

Ahmad Dhani juga setuju bahwa penampilan Ramli sangat oke. "Oke sih, Ramli," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (31/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini,akan ada 1 dari 7 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Ramli Bakal Bawakan Lagu Kesukaannya
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4051 seconds (0.1#10.140)