Ramli Lebih Bawel kepada Sang Mentor

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 19:00 WIB
Ramli Lebih Bawel kepada Sang Mentor
Ramli Lebih Bawel kepada Sang Mentor
A A A
JAKARTA - Ramli Nurhappi lebih bawel kepada mentornya, Bebi Romeo, sebagai persiapannya untuk menghadapi babak eliminasi ganda pada Gala Show X Factor Indonesia, malam ini (21/8/2015). Dia bakal berusaha keras untuk berada di posisi aman setelah pekan lalu masuk bottom two.

Pekan lalu, untuk kali pertama, Ramli masuk bottom two bersama Desy. Tapi, dia beruntung karena dirinyalah yang selamat dari elimanasi. Karena tak mau lagi masuk bottom two, siswa kelas 3 SMA ini pun bakal berusaha keras menampilkan yang terbaik dari dirinya.

“Aku mau coba bawel sama mentor aku. Soalnya aku udah enggak tahu lagi mau ngapain," ujar Ramli secara eksklusif kepada Sindonews.

Selain itu, Ramli juga bakal menjawab tantangan Afgan yang memintanya untuk lebih bisa memainkan vokalnya. Mentor kategori Girls itu menilai, jika Ramli mampu menjawab tantangan itu, maka dia bisa merebut tiket ke babak 3 besar.

"Aku ingin membuktikan tantangan Kak Afgan. Lagi-lagi aku disuruh agar bisa mainin vokal aku,” kata Ramli.

Meski agak sulit menjawab tantangan dari Afgan, pemuda yang bercita-cita menjadi tentara ini ingin membuktikannya. Ramli pun terus mengasah vokalnya agar lebih kuat.

"Ya, susah sih, tapi aku harus coba. Ini tantangan. Makanya aku terus berolahraga terus," tutur dia.

Ramli juga akan menutupi segala kekurangannya agar bisa masuk ke tiga babak besar X Factor Indonesia Season 2. Dia pun terus menjadi diri sendiri tanpa harus mengubah karakter aslinya. "Nikmati aja lagu dan tetep percaya diri,” papar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (21/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 2 dari 5 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6079 seconds (0.1#10.140)