Yuk! Ikuti Wisata dengan Let s Go Raja Ampat

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 11:26 WIB
Yuk! Ikuti Wisata dengan Let s Go Raja Ampat
Yuk! Ikuti Wisata dengan Let s Go Raja Ampat
A A A
PAPUA - PELNI menyediakan paket kegiatan wisata bahari ke Raja Ampat. Paket wisata yang bertajuk "Lets go Raja Ampat" ini akan berlangsung selama empat hari tiga malam, pada 29 Oktober-1 November 2015.

Dikutip dari Indonesia Travel, tujuan wisata yang ditawarkan antara lain wisata ke Wakatobi di Sulawesi Tenggara. Untuk mengunjungi Raja Ampat, PELNI menyediakan KM. Tatamailu dengan titik kumpul di pelabuhan Sorong. Let's go Raja Ampat mengajak para wisatawan menjelajah perairan Indonesia dengan kapal dan menginap di atas kapal seperti hotel terapung.

Di hari pertama, kapal akan berlabuh dan berlayar dari Sorong menuju ke Mansuar. Wisatawan bisa melakukan beberapa kegiatan menarik seperti diving dan snorkeling di pulau pasir putih dan menikmati keindahan alam bawah laut di sekitar Pulau Yanbuba. Menariknya, setelah selesai makan malam, wisatawan juga akan dihibur dengan beberapa pertunjukan menarik.

Selanjutnya, wisatawan akan dibawa menikmati keindahan alam bawah laut lainnya, di spot Melissa Garden dan Anita di Piainemo, Manta point dan Arborek. Selain kegiatan diving dan snorkeling, wisatawan juga dapat melakukan kegiatan menarik lainnya, seperti trekking ke atas bukit Piainemo untuk melihat sunset, menuju lokasi bird watching di Kapisawar, berkeliling pulau Hogan dan mengunjungi gua kelelawar.

Dihari terakhir, kapal akan mengantarkan wisatawan kembali ke pelabuhan Sorong. Sebagai kenang-kenangan, di akhir perjalanan, wisatawan akan berfoto bersama.

Sementara itu, paket perjalanan ini dibandrol seharga per orang Rp6.900.000 untuk kelas satu, Rp5.500.000 untuk kelas dua dan Rp4.400.000 untuk kelas tiga. Tentunya, harga yang ditawarkan disesuaikan dengan jenis kamar, dan sudah termasuk makan, snack selama wisata, hiburan di atas kapal, tour boat, asuransi dan pajak.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5946 seconds (0.1#10.140)