Perbaiki Kerusakan Rambut Hanya dengan 3 Menit!

Kamis, 26 November 2015 - 18:32 WIB
Perbaiki Kerusakan Rambut Hanya dengan 3 Menit!
Perbaiki Kerusakan Rambut Hanya dengan 3 Menit!
A A A
JAKARTA - Mengganti gaya rambut hingga mencatok setiap hari merupakan ritual yang biasa dilakukan wanita Indonesia. Tentunya, kebiasaan tersebut membuat rambut menjadi rusak.

Untuk mengembalikan keindahan rambut, diperlukan perawatan khusus. Menggunakan sampo saja tidaklah cukup. Pasalnya, sampo harus bekerja bersama dengan kondisioner untuk menyempurnakan perawatan rambut yang paling mendasar.

Namun tingginya mobilitas, membuat wanita Indonsia belum menyadari pentingnya kondisioner sebagai perawatan harian mereka. Untuk itu, Pantene, hadirkan kondisioner yang mampu membantu memperbaiki kerusakan rambut hanya dalam tiga menit.

"Pantene 3 Minute Miracle baru menetralisir bagian rambut yang rusak dan membentuk perisai untuk melindungi rambut," papar Communication Manager P&G Indonesia, Febrina Herlambang saat jumpa pers, di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (26/11/2015).

Dijelaskan Febrina, perisai tersebut berguna menjadi lapisan pelindung yang mengurangi gesekan di antara masing-masing serat rambut. Dengan kandungan kondisioning hingga 80%, Pantene 3 Minute Miracle tidak akan membuat rambut menjadi lepek.

"Pantene 3 Minute Miracle tidak hanya meratakan dan menghaluskan lapisan luar sel kutikula pada permukaan rambut, tapi juga melindungi keseimbangan kelembapan pada rambut. Adanya chinon juga membuat rambut Anda lebih lembut dan bersinar," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9413 seconds (0.1#10.140)