Mencicipi Lembutnya Snow Ice Bing Go Cafe yang Menggoyang Lidah

Jum'at, 22 Januari 2016 - 08:30 WIB
Mencicipi Lembutnya Snow Ice Bing Go Cafe yang Menggoyang Lidah
Mencicipi Lembutnya Snow Ice Bing Go Cafe yang Menggoyang Lidah
A A A
JAKARTA - Jakarta atau umumnya Indonesia adalah daerah yang tidak pernah tersentuh salju. Tapi, ini tidak menghalangi orang-orang untuk mencoba sensasinya. Entah itu menyentuh atau bahkan mencicipinya di lidah.

Nah, ingin merasakan sensasi salju di lidah Anda? Ada baiknya Anda mampir ke kedai bernama Bing Go. Kedai di kawasan selatan Jakarta ini menawarkan sajian modifikasi dari Pat Bing Su yang merupakan makanan tradisional Korea berupa es serut kacang merah dengan kelembutan seperti salju.

"Jadi, ini rasanya beda. Kalau makan es serut biasa itu keras, dingin di mulut, nggak ada rasanya karena terbuat dari air. Nah, snow ice ini terbuat dari susu, jadi sangat berbeda dan juga sangat lembut. Sewaktu dimakan di mulut snow ice terasa dingin tetapi lembut. Kalau crush ice biasa dimakan tidak terasa lembut dan bisa membuat gigi ngilu," papar Yungky Pangestanu, salah satu owner Bing Go ketika ditemui di kedai Bing Go di Gandaria City, Jakarta, Kamis (21/1/2016).

Bing Go Authentic Korean Dessert Café ini tak hanya menyajikan hidangan manis seperti snowflake sherbet, toast, dan ice blend. Mereka juga menawarkan tata ruang, pencahayaan, dan keramahan pelayan yang mampu menciptakan suasanya hangat dan kebersamaan di dalamnya, apalagi jika berkunjung bersama orang-orang terkasih.
Bing Go Cafe
Di Korea, awalnya sajian crush ice dianggap sebagai menu untuk anak muda. Tapi, semenjak konsepnya berubah menjadi snow ice, semua kalangan dari berbagai usia bisa menikmati dessert yang satu ini. Buktinya, mulai dari balita hingga kakek nenek, semua menikmati snow ice khas Korea bersama di Bing Go.

Selain itu, seluruh menu di Bing Go juga dibuat fresh dengan bahan yang 35% didatangkan langsung dari Korea. Seperti Hallabong atau sweet potato yang didatangkan langsung dari Pulau Jeju yang terkenal dengan kualitas ubinya, kemudian Blueberry Sauce yang diimpor juga dari negara yang hits dengan musik K-Pop itu. Bahan-bahan berkualitas inilah yang membuat rasa snowflake sherbet Bing Go semakin terasa lezat di mulut. Tertarik?
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8524 seconds (0.1#10.140)