5 Tips Berpakaian Saat Kencan Pertama

Kamis, 28 Juli 2016 - 15:27 WIB
5 Tips Berpakaian Saat Kencan Pertama
5 Tips Berpakaian Saat Kencan Pertama
A A A
JAKARTA - Memiliki waktu kencan pertama diharapkan wanita untuk bisa berkesan terhadap pasangannya. Tentunya wanita pun mempersiapkan penampilannya agar tampil dengan baik.

Mengutip Elle, berikut tips cara berpakaian saat melakukan kencan pertama :

1. Jauhi gaya trendi dan pilihlah gaya berbusana yang cocok dengan Anda
Gaya trendi fashion memang selalu berubah dan memiliki trendinya masing-masing. Terkadang wanita pun ikut memilih gaya tersebut dikarenakan bagus. Tapi itu bisa membuat kencan anda bakal berantakan. Sebab, memakai gaya yang sedang terkenal saat ini bisa membuat Anda telihat tidak bagus. Oleh karenanya, memilih gaya berbusana yang sesuai dengan kepribadian Anda bisa memberikan kesan baik bagi pasangan anda.

2. Pakaian yang nyaman
Mengenakan pakaian yang berbahan bagus dan mahal belum tentu membuat anda merasa nyaman. Hal itu membuat Anda merasa terganggu dan tidak membuat anda merasa fokus dengan pasangan anda.Oleh karenanya memilih pakaian yang nyaman bisa membuat Anda tampil percaya diri. Apalagi bisa menjadi kesan baik untuk pasangan Anda.

3. Jauhi pakaian baju seksi berlebihan
Saat bertemu, Pria pasti melihat penampilan anda. Penampilan menjadi kesan pertama yang akan membuat pria menilai kepribadian seseorang. Hal itu membuat wanita harus lebih cermat dan berhati-hati dalam mengenakan pakaian. Apalagi, jika Anda memakai pakaian yang seksi. Pakaian seksi cenderung tidak disukai oleh beberapa kalangan Pria. Lantaran, seksi identik dengan sesuatu yang tidak baik. Dan bisa saja menjadi boomerang untuk wanita Oleh karenanya, pakaian seksi harus dihindari saat kencan pertama agar kencan pertama Anda sukses dan menjadi positif untuk pasangan.

4. Kurangi aksesoris berlebihan
Aksesoris terkadang memang penting untuk melengkapi gaya Anda. Tapi, mengenakan aksesoris yang berlebihan bisa merusakan gaya berbusana Anda. Pakailah aksesoris yang sederhana. Dan membuat Anda merasa nyaman dan sesuai saat dipakai oleh Anda.

5. Pakaian favorit bisa jadi pilihan terbaik
Pakaian yang selalu menjadi favorit Anda bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Sebab, pakaian yang menjadi kesukaan Anda sudah pasti sangat cocok untuk Anda. Dan kencan pertama Anda bakal berkesan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7487 seconds (0.1#10.140)