Tips Rambut Berkilau ala Tya Arifin

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 14:32 WIB
Tips Rambut Berkilau ala Tya Arifin
Tips Rambut Berkilau ala Tya Arifin
A A A
JAKARTA - Memiliki rambut indah merupakan idaman banyak orang, termasuk aktris cantik Tya Arifin. Tak heran jika dia benar-benar merawat tambut indahnya dengan baik. Menariknya bintang sinetron Preman Pensiun ini tidak dengan menggunakan perawatan yang mahal.

Untuk mendapatkan rambut yang indah dan berkilau, Tya cukup menggunakan bahan alami. Perawatan yang dilakukan juga tidak instan, tetapi sudah dilakukannya sejak remaja. Hasilnya pun rambut menjadi lebih sehat.

"Rambut aku panjang dan sehat karena dari perawatan alami saja. Dari usia 15 tahun dan dikasih tahu ibu," kata Tya di Hotel Mandarin Jakarta, belum lama ini.

Artis yang genap berusia 21 tahun ini memilih bahan-bahan yang memang tidak sulit didapat, seperti lidah buaya. Memang kandungan alami dari lidah buaya ini sangat baik untuk kesehatan rambut. Cara membuatnya pun mudah, salah satunya daging lidah buaya langsung dioleh ke rambut, setelah itu diamkan sejenak dan bilas.

"Aku selalu bikin sendiri bahan-bahan perawatan rambut di rumah. Biasanya dari lidah buaya, stroberi atau yogurt. Sampai sekarang masih sering perawatan rambut sendiri. Biasanya rutin tiga hari sekali," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4931 seconds (0.1#10.140)