Cerai, Harta Gono Gini Jolie dan Pitt Dirinci

Cerai, Harta Gono Gini Jolie dan Pitt Dirinci
Cerai, Harta Gono Gini Jolie dan Pitt Dirinci. (Momtastic).
A+ A-
LOS ANGELES - Kabar perceraian pasangan selebritas Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt tengah menjadi perbincangan publik. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui apa penyebab dari retaknya hubungan pasangan ini. Jolie hanya mengatakan, perbedaan diantara mereka sudah tidak bisa disatukan lagi.

Namun dibalik itu semua, media juga menyoroti berapa harta kekayaan keduanya. Dilansir dari People, pengacara selebritas Hollywood itu, Donald David memperkirakan harta Jolie dan Pitt. Kabarnya, harta keduanya mencapai USD 625 juta atau setara dengan Rp8,2 triliun.

Di mana Pitt memiliki kekayaan mencapai USD350 juta  atau Rp4,6 triliun dan Jolie USD 275 juta atau setara dengan Rp3,6 triliun. Perbedaan aset kekayaan ini disebakan karena wanita berusia 41 tahun itu sudah jarang tampil di dunia entertainment dan lebih memilih bekerja untuk PBB.

"Mengapa perbedaan pendapatan mereka cukup besar, karena Jolie memilih mundur dari dunia entertainment sedangkan Pitt lebih sering membintangi dan memproduksi film blockbuster,"  papar David.

Jika digabungkan, pendapatan pasangan enam orang anak ini, bisa mencapai USD 117 juta atau sekitar Rp1,5 triliun. Sementara untuk menyelesaikan perceraian ini, pasangan yang sudah menikah selama dua tahun dan 10 tahun bersama ini harus mengeluarkan dana sebesar USD 1 juta setara dengan Rp13,1 miliar.

Jolie dan Piitt disebut-sebut juga memiliki beberapa hunian mewah di tiga kota berbeda, yakni Chateau Miraval di Prancis, New Orleans dan apartemen mewah di Waldorf Astoria Tower, New York. Pengacara asal New York, Jacqueline Newman mengatakan, Jolie dan Pitt memiliki perjanjian pranikah yang mengatur pembagian harta gono gini keduanya.

"Saya bakal kaget kalau tahu keduanya tak punya perjanjian pranikah. Kalau sudah ada, maka saya rasa perceraian dan pembagian harta gono gini tidaklah sulit," jelasnya.


(nfl)
dibaca 2.269x
Top