Kemeja Etnik Khas Indonesia Dipamerkan di Swiss

Selasa, 27 September 2016 - 23:07 WIB
Kemeja Etnik Khas Indonesia Dipamerkan di Swiss
Kemeja Etnik Khas Indonesia Dipamerkan di Swiss
A A A
JAKARTA - Brand fashion lokal Norlive siap memperkenalkan beberapa koleksinya ke Swiss. Di antaranya kemeja bermotif etnik akan diperlihatkan di ajang Indonesia Display Warehoues di Basel, Swiss pada 25 Desember mendatang.

Owner Norlive Irma Wulan mengatakan koleksi yang diperlihatkan adalah kemeja etnik yang dari seluruh daerah di Indonesia. Untuk lebih sempurna, kemeja itu dikombinasikan dengan beberapa bahan katun.

"Kita siap tampil di panggung internasional dan kita akan menyatukan sedikit etnik dan lebih modern dengan bahan yang nyaman digunakan," kata Irma di Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Kemeja etnik yang ditampilkan ini memang untuk menujukkan ciri khas anak muda Indonesia di kancah internasional. Dia ingin koleksi baju Indonesia bisa semakin dikenal di luar negeri.

"Kami ingin menujukkan kepada dunia luar bahwa anak-anak muda Indonesia juga bisa bersaing di bidang fashion dengan pelaku industri fashion mancanegara," katanya.

Tidak hanya itu, Irma juga siap mengekspor beberapa koleksinya di kancah dunia. Saat ini pihaknya telah bekerja sama dengan beberapa investor.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7233 seconds (0.1#10.140)