Lee Min Ho Tampil dengan Rambut Gimbal

Senin, 17 Oktober 2016 - 14:20 WIB
Lee Min Ho Tampil dengan Rambut Gimbal
Lee Min Ho Tampil dengan Rambut Gimbal
A A A
SEOUL - Lee Min Ho tunjukkan beberapa penampilan barunya. Bermain di drama Legend Of The Blue Sea, Lee Min Ho tampil berbeda.

Mengutip Soompi, Lee Min Ho terlihat dengan model gaya rambutnya yang berbeda. Kekasih Suzy Bae ini pun terlihat dengan rambut gimbalnya.

Hal ini dikarenakan tuntutan peran yang akan dimainkan oleh Min Ho dengan Jun Ji Hyun. Agar, drama ini bisa mendulang kesuksesan.

Sementara itu, para pemain drama terbaru SBS yaitu 'Legend of The Blue Sea' akhirnya berkumpul di satu tempat untuk menjali pembacaan naskah. Drama bergenre fantasi ini mengadaptasi kehidupan putri duyung yang bertemu pria modern.

Beberapa pemain pun telah selesai melakukan syuting di luar negeri. Dan sekarang telah mendiskusikan adegan susulan yang akan diambil di Korea.

Selain Lee Min Ho dan Jeon Jihyun, nampak beberapa nama lain seperti Moon So Ri, Lee Hee Joon, Shin Hye Sun, Shin Won Ho, Lee Ji Hoon, Park Hae Soo, Jinyoung GOT7 dan Shin Eunsoo.

Drama ini akan direncanakan tayang pada 16 November 2016 mendatang. Tentunya, drama ini pun sangat ditunggu oleh penggemar Lee Min Ho, sebab belakangan terakhir ini sang aktor ini lebih banyak bermain di film.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6290 seconds (0.1#10.140)