Tips Menyemprotkan Parfum yang Tepat

Rabu, 02 November 2016 - 11:25 WIB
Tips Menyemprotkan Parfum yang Tepat
Tips Menyemprotkan Parfum yang Tepat
A A A
JAKARTA - Penggunaan parfum merupakan salah satu cara untuk melengkapi penampilan. Bahkan, aroma yang bersahabat dapat memikat perhatian orang-orang disekitar Anda.

Sayangnya, sebagian orang kerap menyemprotkan parfum di tempat yang salah. Akibatnya, parfum tidak tahan lama bahkan aroma pardum tidak tercium.

"Salah pada pemakaian tempat (disemprotkannya parfum) sering terjadi dalam hal memakai parfum. Dan itu masih (terjadi) sampai sekarang," papar fragrance expert dari Firmenich Fragrance House, Clara Tri di Senayan City, Jakarta.

Clara menyarankan, agar parfum tahan lama dan tercium aromanya, parfum harus disemprotkan di area tubuh yang cukup panas. Seperti di pergelangan tangan, di belakang telinga atau leher, pergelangan siku dalam dan di belakang dengkul.

"Karena, aliran panas itu membantu mengeluarkan wangi dari parfum. Kalau saya biasanya dua semprot di leher. Jangan terlalu banyak tapi semua tergantung selera. Tapi kalau saya cukup dua saja karena body care ada parfum-nya juga," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8800 seconds (0.1#10.140)