Kendall Ikuti Kylie Jenner Injeksi Bibir?

Kamis, 24 November 2016 - 00:23 WIB
Kendall Ikuti Kylie Jenner Injeksi Bibir?
Kendall Ikuti Kylie Jenner Injeksi Bibir?
A A A
JAKARTA - Banyak orang bertanya-tanya dengan penampilan Kendall Jenner yang berbeda saat melakukan Facebook Live belum lama ini. Perubahan itu terjadi pada bibirnya. Kabar yang beredar model cantik ini mengikuti Kylie yang melakukan injeksi bibir. Benarkan?

Kendall dan Kylie terlihat di media social miliknya saat mempromosikan buku baru mereka berjudul Time of the Twins. Kendall terlihat mengenakan jaket kulit hitam dan celana senada. Namun yang mengagetkan adalah foto dirinya bersama Kylie, di mana bibir bagian bawah Kendall terlihat lebih besar dari biasanya.

Setelah memposting foto pada halaman Twitter, penggemar Kendall langsung menyatakan kekecewaannya. Banyak dari mereka menuduh Kendall telah melakukan injeksi bibir seperti yang dilakukan Kylie dan mengatakan bahwa mereka lebih suka bibir Kendall yang normal.

“Omg mulai terlihat sama dengan bibir mereka Kendall. Apakah Anda melakukan operasi sis? Bibirmu lebih besar dari bibir Kylie. Kau cantik apa adanya. Anda tidak perlu memompa mereka (bibir)!!!” tulis netizen seperti dikutip Aceshowbiz.

Namun, penggemar nampaknya dapat merasa lebih tenang karena akhirnya mereka mengetahui sang artis tidak melakukan apapun untuk bibirnya. Hal itu diketahui setelah melihat bahwa banyak orang yang membuat kesimpulan besar dari penampilan kakaknya, Kylie saat mengungkapkan dalam video singkat di Snapchat bahwa dialah yang bertanggung jawab untuk hal tersebut.

“Kalian, Kendall membiarkan aku meng-overline bibirnya hari ini dengan lip liner dan sekarang semua orang berpikir dia mendapat suntikan bibir. Maaf Kendall” ungkap Kylie saat merekam Kendall yang tersenyum pada kamera untuk membuktikan bahwa rumor injeksi bibir itu tidak benar sama sekali.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4208 seconds (0.1#10.140)