Adu Akting dengan Lee Min Ho, Jun Ji Hyun Diet Ketat

Rabu, 07 Desember 2016 - 14:43 WIB
Adu Akting dengan Lee Min Ho, Jun Ji Hyun Diet Ketat
Adu Akting dengan Lee Min Ho, Jun Ji Hyun Diet Ketat
A A A
SEOUL - Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun berbagi pengalamannya melakukan syuting drama terbaru mereka The Legend of The Blue Sea. Melalui wawancara episode pertama Genuine Entertainment Night yang ditayangkan di stasiun televisi SBS, kedua menceritakan mulai dari lokasi syuting dan pengalamannya saat proses produksi drama tersebut.

Mengutip dari Soompi, Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho yang diwawancarai oleh Moon Hee Jun berbicara tentang drama "The Legend of The Blue Sea".

Acara ini juga mereka sekilas singkat menceritakan tentang Palau, kepulauan yang berada di negara Pasifik Selatan tempat pengambilan gambar drama tersebut.

Jun Ji Hyun juga sempat mengungkapkan usaha kerasnya mengembalikan bentuk tubuhnya pasca kehamilan sebelum kembali syuting drama terbarunya. "Saya diet. Saya pikir, saya mampu untuk menjaga bentuk saya. Karena saya selalu sadar, dari apa yang saya makan," katanya.

Tak hanya Jun Ji Hyun, sebagai pemeran pria dalam drama The Legend of The Blue Sea, Lee Min Ho juga giat berlatih agar menghasilkan akting terbaiknya. "Latihan setiap pagi, bahkan pada off syuting," ujarnya.

Ketika ditanya apakah drama itu akan menjadi drama yang populer, Lee Min Ho memperkirakan demikian. Sebab, peran yang mereka tampilkan dalam drama itu terlihat menyenangkan dan sehingga sangat tampak chemistry diantara Lee Min Ho dengan Jun Ji Hyun.

Dalam wawancara itu, Ju Ji Hyun pun ini juga berbagi cerita tentang hal-hal yang menarik selama syuting drama tersebut. "Ketika kami sedang syuting adegan bersepeda, kami tidak dapat ditemukan irama masing-masing dengan baik, sehingga kita jatuh," tuturnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa pemandangan bawah air yang indah sebenarnya diciptakan sepenuhnya dengan proses pengambilan gambar. Jun Ji Hyun menjelaskan bahwa dirinya lebih banyak difokuskan pada cerita yang mengisahkan tentang putri duyung. Ji Hyun pun telah menyiapkan banyak hal untuk syuting di dalam air. "Itu merupakan tantangan yang sulit setiap kali syuting," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6526 seconds (0.1#10.140)