Park Bo Gum Kagumi Monas

Jum'at, 13 Januari 2017 - 20:58 WIB
Park Bo Gum Kagumi Monas
Park Bo Gum Kagumi Monas
A A A
JAKARTA - Park Bo Gum kembali menceritakan pengalamannya berada di Indonesia. Aktor kondang Reply 1988 ini ternyata sangat begitu kagum melihat Monas. Dia juga suka melihat Jalan Sabang, Jakarta Pusat yang ramai dan banyak kuliner.

Jakarta yang identik dengan Monas itu memang membuat aktor top Korea ini penasaran. Bahkan sebelum menyambangi Indonesia, dia lebih dulu mencari tahu tentang Jakarta, utamanya tempat wisata. Setelah mencari informasi, dia mendapati Monas yang terkenal di Jakarta.

"Saya foto di sini (Monas), sebelumnya saya cari di internet. Saya ingin banget foto di sini (Monas)," kata Park Bo Gum acara Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting di Main Hall Kota Kasablanka, Jumat (13/2/2017).

Dia juga suka dengan dengan Jalan Sabang, Jakarta Pusat yang dinilai wisata kuliner yang banyak. Itu karena junior Song Joong Ki ini suka makan. Dia pun suka dengan kuliner Indonesia seperti duren dan sate ayam.

"Saya tahunya pasar malam. Ini banyak makanan di sini.Duriannya banyak, enggak seperti bayangan. Makanya saya sedikit pusing. Saya coba duren. Ini yang lebih enak," ujar dia.

Tidak hanya itu, Park Bo Gum juga senang berfoto di depan patung selamat datang di Bundaran Hotel Indonesia. Pada foto yang diperlihatkan kepada penggemarnya di Jakarta, Park Bo Gum tidak bisa menyembunyikan raut wajah yang bahagia.

"Pemandangannya indah sekali jadi saya foto di sini," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6938 seconds (0.1#10.140)