Queen punya Vokalis Baru

Senin, 22 Desember 2014 - 15:11 WIB
Queen punya Vokalis Baru
Queen punya Vokalis Baru
A A A
INGGRIS - Kelompok musik rock asal Inggris, Queen memiliki vokalis baru. Pemenang kontes American Idol, Adam Lambert terpilih untuk menggantikan posisi Freddie Mercury.

Setelah vakum cukup lama pasca meninggalnya Freddie Mercury, Queen menemukan Lambert yang mampu mencapai nada tertinggi melebihi suara Mercury.

"Sebenarnya kami tidak sedang mencari vokalis baru. Tapi pria ini muncul begitu saja dan bisa menyanyikan semua lagu Queen," tutur gitaris Queen, Brian May, pada Universal Music Japan seperti dikutip digital spy.

Ia menambahkan, bahwa Lambert dapat mengikuti musik Queen dengan mudah. "Dia bahkan bisa melakukannya sembari tidur. Adam bisa bernyanyi dengan nada lebih tinggi dari Freddie. Jadi saya pikir Freddie pasti juga akan merestuinya atau memakinya," tambahnya.

"Padahal ada lagu-lagu kami yang sulit dinyanyikan. Rentang nadanya sangat besar. Banyak yang tak sanggup menyanyikan lagu Queen dengan nada aslinya, bahkan penyanyi yang baik sekalipun,” jelas May.

Selain suaranya yang dipuji, penampilan Lambert pun mendapat pujian. “Dia benar-benar seorang pria dunia pertunjukan, bahkan tanpa harus mencoba-cobanya. Adam sangat alami, sama seperti Freddie,” ujar May.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3665 seconds (0.1#10.140)