Lee Jong Suk & Park Shin Hye Tebar Kemesraan

Kamis, 05 Maret 2015 - 10:03 WIB
Lee Jong Suk & Park Shin Hye Tebar Kemesraan
Lee Jong Suk & Park Shin Hye Tebar Kemesraan
A A A
SEOUL - Meskipun drama Pinocchio telah selesai, tapi kedekatan antara Lee Jong Suk dan Park Shin Hye belum berakhir. Kedua selebritis ini dipasangkan kembali menjadi model iklan produk baju.

Mengutip dari Koreaboo, Jong Suk dan Park Shin Hye dipertemukan untuk menguatkan chemistrynya di produk iklan tersebut. Dalam video itu terlihat Lee Jong Suk memeluk Park Shin Hye dengan erat dan penuh kasih sayang.

Bahkan, pelukan Jong Suk membuat Park Shin Hye tidak berdaya. Serta Artis yang berperan sebagain Cho In Ha di drama Pinocchio terpukau di sepanjang jalan. Selain itu, cuplikan video itu juga menampilkan aksi Shin Hye dan Jong Suk untuk melakukan pendakian.

Kebersamaan yang ditampilkan Jong Suk dan Shin Hye menjadi model iklan merek baju itu tampil secara natural. Mereka pun berjalan menyusuri hutan dan ladang bersama-sama.

Dalam video berdurasi 31 detik itu, tampak keduanya tersenyum gembira dan saling bergandengan satu sama lain, dalam pelukan hangat. Adegan iklan ini mengingatkan peran Shin Hye dan Jong Suk di drama Pinocchio. Dimana adegan ini tidak dilupakan oleh para penggemar Korean Drama (K-Drama).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6060 seconds (0.1#10.140)