Song Joong Ki & Song Hye Gyo Jadi Kekasih di Drama Baru

Kamis, 02 April 2015 - 12:12 WIB
Song Joong Ki & Song Hye Gyo Jadi Kekasih di Drama Baru
Song Joong Ki & Song Hye Gyo Jadi Kekasih di Drama Baru
A A A
SEOUL - Setelah beberapa waktu lalu disebut-sebut ditawari menjadi aktor utama dalam Martial Arts, pada Rabu (4/2/2015), Song Jong Ki mengonfirmasi akan tampil sebagai pemeran utama pria dalam drama terbaru Descendants of the Sun. Dalam drama ini Song Joong Ki akan berduet dengan Song Hye Gyo sebagai pasangan kekasih.

Perwakilan KBS mengumumkan, bahwa Setelah Song Joong Ki keluar dari wajib militernya, aktor tampan itu akan memainkan drama ciptaan dari Kim Eun Sook. Dimana pemain utama antara lain, Song Hye Gyo, Jin Goo, dan Kim Ji Won.

"Descendants of the Sun akan di produksi pertama, Song Joong Ki menyusul debut mendatang dari militer pada tanggal 26 Mei serta Song Hye Gyo kembali ke layar televisi dalam waktu sekitar dua tahun sejak drama terakhirnya 'That Winter, The Wind Blows'," ujar perwakilan Produksi Drama seperti dikutip Soompi.

Selain itu, penulis naskah, Kim Eun Sook, berhasil memperoleh rating pemirsa yang tinggi melebihi 20% melalui produksi terakhirnya, "The Heirs."

Penulis Kim Eun Sook terkenal dengan sejumlah drama hits-nya, seperti Secret Garden, The Heirs, On Air, Lovers in Paris dan lainnya. Praproduksi drama Descendants of the Sun sudah mengumpulkan banyak perhatian.

Selain itu, karya Kim Eun Sook sebelumnya mendapatkan rating pemirsa yang tinggi melebihi 20% melalui drama "The Heirs." Drama yang diperankan oleh Song Joo Ki & Song Hye Kyo diprediksi sukses seperti drama sebelumnya.

Drama ini diperkirakan akan mulai ditayangkan pada paruh kedua, tahun 2015 di KBS. Selain itu, fans sudah mulai memberikan respon positif untuk drama ini, karena akan menjadi pertemuan dua bintang top Korea yang telah diakui dalam kemampuan akting mereka di berbagai genre drama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6675 seconds (0.1#10.140)