BTS Ajak Seluruh Penggemar Tulis Surat Cinta Sepenuh Hati

Sabtu, 20 Juli 2019 - 01:31 WIB
BTS Ajak Seluruh Penggemar Tulis Surat Cinta Sepenuh Hati
BTS Ajak Seluruh Penggemar Tulis Surat Cinta Sepenuh Hati
A A A
SEOUL - Boyband Korea Selatan, BTS Weverse telah mengumumkan proyek BTS x ARMY baru yang bertajuk Army with Letter. Proyek ini mengajak para Army, sebutan buat penggemar BTS, untuk menulis surat yang berisikan ungkapan cinta sepenuh hati mereka kepada BTS.

Seperti dilaporkan Koreaboo, surat-surat tersebut akan dikompilasi untuk membuat surat terpanjang di dunia oleh Army. Dari 17 Juli hingga 4 Agustus, penggemar diajak untuk menulis surat dengan panjang ke BTS.

Kemudian, mereka dapat mengirimkan surat tersebut melalui BTS Weverse dengan tagar #TO_BTS. Surat-surat itu kemudian akan dicetak dalam kotak BTS merah muda, yang terletak di Seoul Marina Square, Seoul, Korsel.

Ketika acara berakhir, surat kolektif ini akan dikumpulkan kemudian diberikan kepada RM dan kawan-kawan. Sejauh ini, para Army telah menulis lebih dari 100.000 surat.

Terkait proyek ini, beberapa Army menyuarakan keprihatinan mereka tentang dampak lingkungan akibat surat itu sehingga mereka telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi. Sebagai gantinya, para Army menyarankan mencari alternatif yang lebih ramah lingkungan untuk proyek Army with Letter ini.

Terlepas dari kekhawatiran tersebut, ribuan Army telah memilih untuk menulis surat karena kecintaannya kepada BTS. Fans sangat berterima kasih atas kesempatan untuk mencurahkan isi hati mereka kepada BTS yang dinilai mengubah dunia mereka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6525 seconds (0.1#10.140)