Royal Kabuki Lounge, Oase di Tengah Pameran Akbar

Sabtu, 27 Juli 2019 - 11:52 WIB
Royal Kabuki Lounge, Oase di Tengah Pameran Akbar
Royal Kabuki Lounge, Oase di Tengah Pameran Akbar
A A A
LEXUS Indonesia kembali mempersembahkan pengalaman mengesankan di Booth Lexus yang dipersiapkan dengan tema besar, Wa dalam filosofi Jepang yang berarti harmoni. Tema harmoni dalam luxury lifestyle kali ini diangkat dalam bentuk harmonisasi musik orkestra di panggung performa khas Jepang, yakni Kabuki Theatre.

Filosofi kabuki di Jepang adalah sebuah penampilan seni terbaik yang dipersembahkan bagi para audiensinya. “Kami tidak hanya menghadirkan produkproduk premium dengan teknologi mutakhir, tapi juga menciptakan oase di tengah hiruk pikuk pameran automotif melalui Lexus Royal Kabuki Lounge,” ujar General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja.

Meskipun GIIAS hanya berlangsung selama 10 hari, lounge ini di buat dengan serius untuk memberikan kejutan demi kejutan yang menyenangkan kepada konsumen Lexus. “Untuk membangun lounge ini Rp20 miliar. Setelah pameran usai, ya dirobohi lagi,” ungkapnya. Menurut Adrian, untuk menikmati Booth Lexus yang menakjubkan, pengunjung harus melewati tiga area journey, yakni area atrium, area transisi, dan area lounge.

Area atrium disiapkan bagi Anda untuk mengeksplorasi seluruh line up Lexus, antara lain Lexus Flagship SUV The New LX 570 Sport, Lexus Flagship Sedan LS 500, The New Lexus ES 250, dan tentu saja Lexus RX, NX, dan UX Series yang kian menjadi favorit SUV luxury market di Indonesia, serta konsisten menghadirkan mobil konsep yang tahun ini dalam bentuk Lexus LF-1 Limitless Concept, the future aspiration of flagship luxury crossovers.

Kemudian, Lexus akan membawa pengunjung melewati area transisi yang membawa ketenangan sekaligus menjauhkan diri dari suasana bising dan hiruk pikuk pameran automotif. “Kami mempersembahkan Lexus Brand Gallery yang merepresentasikan berbagai item craftsmanship Lexus yang menggambarkan karya Lexus Takumi, filosofi artisan yang menerapkan human touch untuk setiap aspek desain dan pengembangan Lexus,” ujarnya.

Tidak hanya kreasi membuat sebuah mobil, Lexus terus berimajinasi untuk mengembangkan sebuah Lexus Yacht LY 650 yang kian menekankan bahwa Lexus merupakan brand luxury lifestyle. Kemegahan budaya Indonesia yang memiliki nilai seni bercita rasa tinggi juga mewarnai Lexus Brand Gallery.

Di Lexus Royal Kabuki Lounge, pengunjung akan menikmati suguhan suasana nyaman dengan sajian Kabuki Theatre lengkap dengan signature pine trees dan grand piano sebagai masterpiece di tengahnya. Lounge ini sengaja dibuat seperti teater agar dapat menciptakan suasana megah dan mewah layaknya sebuah pertunjukan musik orkestra. Pengunjung dapat menikmati penampilan live music performance para maestro.

Kabuki adalah seni teater tradisional khas Jepang. Kabuki juga sebuah seni pertunjukan yang kaya akan showmanship . Demikian pula Lexus yang menganggap penting showmanship hingga seluruh Lexus Associates harus memiliki kompetensi tersebut agar dapat memberikan pelayanan penuh kehangatan dan menyenangkan bagi pengunjung.

“Lexus Royal Kabuki Lounge bukan hanya sebuah tempat, melainkan juga harmonisasi orang-orangnya, musik, hingga suguhannya. Semua dirancang dengan serius untuk memberikan experience amazing di Lexus GIIAS 2019,” ungkap Adrian. Untuk menciptakan harmoni, Lexus Royal Kabuki Lounge menyajikan live music performance.

Lounge ini menghadirkan musik chamber yang membawakan berbagai karya musik instrumen harmonisasi piano, celo, biola, dan saksofon untuk menciptakan keselarasan, kemewahan, dan keindahan di Lexus Royal Kabuki Lounge. Masuk Ke booth Lexus seperti masuk ke mobil Lexus. “Kami ingin semua pengunjung booth selalu tersenyum dan bahagia. Kami juga ingin semua customer Lexus merasa bangga menjadi bagian dari Lexus family ,” ucap Adrian.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5307 seconds (0.1#10.140)