Inovasi Fungsi dan Desain UNIQLO

Senin, 02 Maret 2020 - 07:40 WIB
Inovasi Fungsi dan Desain UNIQLO
Inovasi Fungsi dan Desain UNIQLO
A A A
JAKARTA - Aktif dalam berinovasi, UNIQLO kembali memperkenalkan produk terbaru di kategori Sport Utility Wear. Produk tersebut diperkenalkan dalam Fun Sport Session Piloxing with UNIQLO di Jakarta, Jumat (28/2) lalu.

“Sesuai filosofi UNIQLO, yakni "Lifewear", kami menciptakan pakaian berdasarkan kebutuhan semua orang. Lalu kami melihat ada kebutuhan khusus bagi mereka yang suka berolahraga. Selama ini, UNIQLO belum punya kategori yang secara khusus mengakomodasi kebutuhan tersebut. Itu kenapa kami meluncurkan kategori Sport Utility Wear," papar Public Relations Manager UNIQLO Indonesia Stefanie Saragih saat peluncuran koleksi tersebut.

Pakaian untuk berolahraga ini terdiri dari beberapa jenis yang mengedepankan inovasi berupa bahan yang menyerap keringat dengan cepat, serta memberikan kenyamanan bagi konsumen ketika workout atau beraktivitas sehari-hari. Rangkaian produk dari kategori Sport Utility Wear UNIQLO dirancang khusus dengan desain fungsional yang mampu mengakomodasi gerakan olahraga secara baik.

"Sport Utility Wear menciptakan pakaian dari kebutuhan hidup seseorang. Bukan hanya soal desain, tetapi juga menyeimbangkan dengan fungsi. Mengedepankan inovasi bersama dengan kualitas," tutur Marketing Manager UNIQLO Indonesia Cut Nisa.

Dia menambahkan, ada dua produk unggulan dari Sport Utility Wear, yakni DRY-EX, yang cocok untuk berolahraga ataupun aktivitas luar ruangan yang memicu banyak keringat. Teknologi ini memungkinkan keringat diserap dengan cepat. Tambahan fitur anti-mikroba membantu konsumen tidak merasakan bau badan akibat keringat.

Produk kedua ialah AIRism yang mengedepankan material sejuk dan lembut. Pemakai pakaian ini tidak bakal merasakan lengket ketika tengah berkeringat dan tubuh tetap sejuk. Selain itu, jaket AIRism juga mempunyai UV Protection yang dapat melindungi para pengguna dari sinar matahari berlebih.

"Kalau sudah pakai jaket yang seperti ini, tidak perlu repot-repot lagi mengoleskan sunblock," imbuh Cut Nisa.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6108 seconds (0.1#10.140)