10 Artis yang Meninggal saat Syuting Film, Paul Walker Paling Tragis

Kamis, 09 Maret 2023 - 06:00 WIB
Foto/Imdb

Heath Ledger meninggal karena overdosis obat pada Januari 2008, sebelum rilis film Batman dan selama produksi The Imaginarium of Doctor Parnassus yang menjadi film terakhirnya. Sebagai tanda penghormatan, peran Ledger diselesaikan oleh tiga rekan aktor dan teman baik yaitu Johnny Depp, Jude Law, dan Colin Farrell.



6. Brandon Lee - The Crow (1994)



Foto/Biography

Brandon Lee meninggal dunia karena tembakan pistol dari jarak dekat yang mengenai abdomennya di lokasi syuting The Crow. Pistol tersebut digunakan sebagai senjata pendukung dalam film sehingga syuting film ini pun diselesaikan menggunakan pemeran pengganti Lee dengan campuran CGI.

7. Bruce Lee - Game of Death (1978)



Foto/Los Angeles Times

Beberapa dekade sebelum putranya Brandon Lee meninggal saat syuting film, Bruce Lee meninggal karena reaksi alergi terhadap obat penghilang rasa sakit. Kepergiannya terjadi selama produksi Game of Death yang harus digabungkan dengan rekaman yang tidak lengkap dan rekaman stok dari film Lee lainnya, Enter the Dragon.

8. Paul Walker - Furious 7 (2015)



Foto/Imdb

Produksi Furious 7 dihentikan sementara pada musim gugur setelah Paul Walker meninggal dunia. Walker dan Roger Rodas meninggal ketika mobil mereka menabrak tiang lampu dan dua pohon sebelum terbakar, menewaskan keduanya. Saat pembuatan film dilanjutkan, peran Walker diselesaikan menggunakan aktor pengganti dan efek visual.

9. Philip Seymour Hoffman - The Hunger Games: Mockingjay (2014)



Foto/Imdb

Philip Seymour Hoffman meninggal dunia pada 2014 karena overdosis obat. Film terakhirnya, The Hunger Games: Mockingjay sedang diproduksi. Setelah menyelesaikan hampir semua adegannya, penulisan ulang naskah dilakukan untuk mengkompensasi ketidakhadiran sang aktor. Film ini menjadi penampilan layar terakhir Hoffman.

10. Chris Farley - Shrek (2001)



Foto/Imdb

Mike Myers identik dengan Shrek, dan sulit membayangkan ada orang yang menyuarakan Ogre selain Myers. Sebelum overdosis obat pada 1997, Chris Farley telah merekam hampir semua dialog Shrek. Setelah hampir seluruh penulisan ulang naskah, Mike Myers berperan sebagai pengganti Farley.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More