7 Artis Hollywood yang Punya Anak Berkebutuhan Khusus, Putra Victoria Beckham Idap Epilepsi

Sabtu, 03 Juni 2023 - 07:30 WIB
Putra Colin Farrell, James, memiliki kondisi genetik langka yang disebut Angelman Syndrome. Kehadiran James telah merubah hidup Farrell yang diakuinya telah rusak.

“Dia benar-benar menyelamatkan hidup saya. Saya berada di jalan yang rusak. Ketika saya tidak bisa membuat perubahan dalam hidup saya untuk diri saya sendiri, saya membuatnya untuk James. Dia memberi saya alasan untuk menjadi pria dan ayah yang lebih baik," ujar Colin Farrell.



4. Victoria Beckham



Foto/Stars Insider

Pada 2006, terungkap bahwa putra Victoria Beckham dan David Beckham, Romeo menderita epilepsi. Victoria pun pernah memperingatkan paparazzi di bandara untuk tidak menggunakan lampu kilat karena dapat memicu epilepsi putranya kambuh.

5. Sylvester Stallone



Foto/Stars Insider

Putra aktor Sylvester Stallone, Seargeoh Stallonedidiagnosis menderita autisme. Bayi di Rocky II (1979) sebenarnya adalah anak Stallone. Sedangkan Stallone berperan sebagai Robert Balboa, Jr. Aktor itu mengungkap betapa sulitnya terhubung dengan sang anak karena kondisinya.

“Tidak ada hal ayah dan anak yang nyata di sana. Saya harus menjadi teman bermainnya. Dengan anak seperti ini, kamu harus menyingkirkan egomu. Kamu tidak bisa memaksanya ke duniamu. Saya agak setuju dengan apa pun yang dia lakukan,” ungkap Stallone.

6. Brian Littrell



Foto/Stars Insider

Putra penyanyi Backstreet Boys Brian Littrell, Baylee, didiagnosis menderita penyakit Kawasaki atipikal ketika dia berusia enam tahun. Baylee menjalani operasi jantung terbuka ketika dia berusia awal 20-an.

“Anda merasa tidak berdaya sebagai orang tua karena Anda mengandalkan orang-orang yang dididik tentang hal-hal ini. Sudah menjadi roller coaster emosional. Penggemar di seluruh dunia berdoa untuk Baylee. Kami merasakan cinta itu,” papar Littrell.



7. John Travolta



Foto/Stars Insider
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More