8 Artis Hollywood Memiliki Anak tapi Belum Nikah, Nomor 5 Hubungannya Putus Nyambung

Senin, 12 Juni 2023 - 14:21 WIB
Pasangan Hollywood Halle Berry dan Gabriel Aubry juga memutuskan untuk tidak menikah. Meski tidak menikah keduanya memiliki seorang anak bernama Nahla Ariela Aubry yang lahir pada 2018 lalun.

5. Kylie Jenner dan Travis Scott



Foto/instagram

Kylie Jenner dan Travis Scott telah berpacaran sejak tahun 2017. Lalu setahun kemudian pada tahun 2018, mereka dikaruniai anak perempuan bernama Stormi Webster.

Keduanya sempat mengalami pasang surut hubungan di tahun 2019. Bahkan, memutuskan untuk berpisah karena perbedaan cara pandang tentang mengasuh anak.



Tetapi, akhirnya Kylie dan Travis telah kembali bersama pada Maret 2020. Pasangan ini dikaruniai anak kedua bernama Wolf Webster pada Februari 2022.

6.Liam Payne dan Cheryl



Foto/okezone

Pasangan artis Hollywood Liam Payne dan Cheryl juga memiliki seorang anak. Keduanya dikaruniai seorang anak yang bernama Bear Grey Payne. Keduanya awalnya sama-sama berbahagia dengan hubungan mereka. Sayangnya tak lama setelah Bear lahir mereka justru memutuskan untuk berpisah.

7.Olivia Wilde dan Jason Sudeikis



Foto/people

Keduanya sempat bertunangan dan memiliki seorang anak yang bernama Otis Alexander Sudeikis. Alexander lahir pada tahun 2014 saat Olivia Wilde dan Jason Sudeikis belum menikah. Kini keduanya pun sudah berpisah dan hidup sendiri-sendiri.

8.Amy Adams dan Darren Le Gallo



Foto/people

Keduanya telah bertunangan pada tahun 2008, namun mereka memiliki anak pertama pada tahun 2010 sebelum keduanya resmi menikah. Setelah memiliki Aviana keduanya tetap tak kunjung meresmikan pernikahan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More