7 Taman Hiburan Terbengkalai Paling Menyeramkan di Dunia, Dulu Ramai

Minggu, 18 Februari 2024 - 10:30 WIB
Setelah ditinggalkan, yang tersisa dari taman hiburan ini hanyalah beberapa atraksi berkarat. Hal ini membuatnya terlihat semakin menyeramkan. Namun, sejumlah pengunjung yang penasaran kerap datang ke taman hiburan ini.



4. Danau Thuy Tien, Vietnam



Foto/Stars Insider

Tempat ini mulai dibangun pada 2004, namun tidak pernah selesai, dan akhirnya ditinggalkan begitu saja. Perosotannya tertutup dedaunan dan karat, dan kolamnya penuh dengan ganggang.

Bahkan ada tiga ekor buaya yang hidup di salah satu kolam, dan mereka diberi makan oleh penduduk setempat.

5. Takakanonuma Greenland, Jepang



Foto/Stars Insider

Lokasi tempat ini tidak diketahui, hanya tidak muncul di peta. Menurut MTV Asia, Takakanonuma Greenland terlihat seperti film horor. Alasan pasti penutupannya tidak diketahui, namun rumor kecelakaan fatal mungkin menjadi katalisnya.

Beberapa orang menganggapnya sebagai taman hiburan paling menakutkan di dunia. Tempat ini penuh dengan atraksi tua yang berkarat.

6. Nara Dreamland, Jepang



Foto/Stars Insider

Atlas Obscura melaporkan bahwa tempat ini dibuka pada 1961 sebagai semacam Disneyland versi Asia. Nara Dreamland ditutup sekitar 45 tahun kemudian karena penurunan jumlah pengunjung.

Sejak ditutup, tempat ini menerima sebagian besar pengunjung pecinta adrenalin yang suka mengambil foto taman hiburan dalam keadaan terbengkalai yang menakutkan. Namun pembongkaran taman tersebut selesai pada Desember 2017.



7. Joyland Amusement Park, Kansas, AS



Foto/Wichita Eagle

Dibuka pada 1949, Joyland ditutup pada 2004 karena masalah keuangan. Sejak itu, reruntuhan permainan seperti roller coaster dan bangunan-bangunan taman lainnya menjadi tempat bagi mereka yang mencari sensasi petualangan yang menyeramkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More