7 Lokasi Syuting Serial Bridgerton Diminati Wisatawan Dunia, Salah Satunya Tempat Tinggal Raja George III

Senin, 03 Juni 2024 - 18:51 WIB
3. Bath

Kota elegan Bath di barat daya Inggris memiliki peran penting dalam serial Bridgerton. "Batu emas dan bangunan megah kota ini menjadi latar sempurna untuk Regency London dan memberikan inspirasi yang luar biasa bagi pengunjung," kata juru bicara Visit West, badan pariwisata Bath.

Setelah perjalanan kereta selama 90 menit dari London, pemberhentian pertama penggemar Bridgerton di Bath haruslah mengunjungi Museum Holbourne yang ikonik yang dikenal sebagai 'Rumah Lady Danbury' dari Bridgerton.

4. York

Kota kuno York di timur laut Inggris adalah rumah bagi Castle Howard dan taman-tamannya. Tempat ini disebutkan sebagai Clyvedon Estate dalam serial in dan menjadi tempat Simon Basset dan Daphne Bridgerton untuk menghabiskan bulan madu mereka. Pada 19 Mei dan 23 Juni, pengunjung dapat menikmati teh sore piknik di taman indah Castle Howard sambil mendengarkan musik dari serial ini yang dimainkan oleh kuartet gesek.



5. Oxfordshire

Kingston Bagpuize House & Gardens adalah lokasi syuting baru untuk musim ketiga Bridgerton. Sementara di Oxfordshire, Anda bisa mengunjungi Blenheim Palace, Situs Warisan Dunia Unesco yang berperan sebagai Buckingham House dan dikenal sebagai rumah Ratu Charlotte dan Raja George III dalam serial ini.

6. Surrey

Di sebelah barat daya London, Surrey adalah perjalanan kereta yang mudah dari ibu kota bagi penggemar serial ini. Dalam musim pertama Bridgerton, Painshill Park adalah tempat piknik keluarga Featherington. Taman ini, yang dirancang oleh Charles Hamilton untuk menggambarkan keindahan alam yang memukau.

7. Buckinghamshire

Menurut CEO Trainline, Jody Ford, para pemain Bridgerton terlihat syuting adegan di Claydon House di Buckinghamshire untuk musim ketiga. Rumah negara dari abad ke-18 ini merupakan tujuan reguler bagi Florence Nightingale dan menawarkan pengalaman tur yang imersif bagi pengunjung.

MG/Muflihati Chairunnisa
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More