7 Tempat Wisata di Malang Mirip Luar Negeri, Tak Perlu Jauh-jauh ke Jepang dan Eropa

Jum'at, 14 Juni 2024 - 05:00 WIB


4. Jawa Timur Park 3 (Jatim Park 3)



Foto/Nagantour

Lokasi: Jalan Ir Soekarno, Beji, Junrejo, Batu.

Rasakan petualangan seru ala Universal Studios di Jawa Timur Park 3. Anda bisa menjajal bermain di berbagai wahana yang menegangkan dan seru, seperti roller coaster, Ferris wheel, dan wahana air yang menantang.

Jangan lupa jelajahi museum-museum edukatif seperti Museum Etnografi Nusantara, Museum Rekor Dunia Indonesia, dan Museum Orbito. Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertunjukan menarik seperti pertunjukan lumba-lumba, pertunjukan satwa, dan parade yang menghibur.

5. The Onsen Hot Spring Resort



Foto/Traveloka

Nikmati sensasi berendam di pemandian air panas alami dengan khasiat yang menyehatkan, seperti di onsen Jepang. The Onsen Hot Spring Resort juga menyuguhkan pemandangan alam yang indah.

Pemandangan alam yang indah di sekitar resort akan menambah kesan tenang dan damai saat Anda berendam. Lengkapi liburan Anda dengan menikmati berbagai fasilitas lengkap seperti spa, sauna, dan restoran yang menyajikan hidangan khas Jepang.

6. Museum Angkut



Foto/Wisata Surabaya

Lokasi: Jalan Terusan Sultan Agung No. 2, Ngaglik, Batu, Malang.

Museum Angkut adalah tempat yang sempurna bagi para penggemar otomotif dan sejarah transportasi. Museum ini menampilkan berbagai jenis kendaraan dari seluruh dunia, mulai dari mobil klasik hingga pesawat terbang.

Area museum dibagi menjadi beberapa zona yang masing-masing mewakili negara atau era tertentu, seperti Amerika, Eropa, dan Jepang. Setiap zona dilengkapi dengan dekorasi yang membuat pengunjung merasa seperti berada di negara tersebut.



7. Taman Langit Gunung Banyak



Foto/Salsa Wisata

Lokasi: Jalan Songgokerto, Batu, Malang.

Taman Langit Gunung Banyak menawarkan pemandangan alam yang memukau dengan suasana yang mirip dengan pegunungan di Eropa. Tempat ini terkenal dengan spot foto yang indah, seperti patung-patung sayap malaikat, taman bunga, dan rumah hobbit.

Dari sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Batu dan pegunungan di sekitarnya yang sangat menawan. Terutama saat matahari terbit atau terbenam.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More