10 Kekurangan dan Kelebihan Daycare, Beri Rasa Aman pada si Buah Hati?

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 17:00 WIB
3. Staf yang Berkualitas

Daycare biasanya memiliki staf yang berkualitas yang terlatih dalam perkembangan anak dan dapat memberikan perawatan dan dukungan yang tepat kepada anak-anak. Mereka juga tersertifikasi dalam CPR dan pertolongan pertama, sehingga orang tua merasa tenang bahwa anak mereka berada di tangan yang kompeten.

4. Kenyamanan

Daycare memungkinkan orang tua untuk mengantar dan menjemput anak-anak mereka pada waktu yang sesuai untuk mereka. Ini sangat berguna bagi orang tua yang bekerja penuh waktu atau memiliki kewajiban lain sepanjang hari

5. Biaya

Mempekerjakan pengasuh anak atau pengasuh bayi pribadi mungkin lebih mahal daripada menggunakan daycare, terutama bagi keluarga dengan banyak anak. Banyak fasilitas penitipan anak memberikan diskon untuk saudara kandung atau partisipasi penuh waktu.

Kekurangan daycare

1. Penyakit

Ketika berbicara tentang daycare, salah satu kekhawatiran utama orang tua adalah kemungkinan sakit. Daycare sering kali menjadi tempat berkembang biaknya kuman dan penyakit yang dapat menular dengan cepat dari satu anak ke anak lainnya. Hal ini dapat mengakibatkan anak-anak mudah sakit dan orang tua tidak dapat bekerja.

2. Perhatian yang Dipersonalisasi

Karena daycare harus merawat banyak anak, mereka mungkin tidak dapat memberikan perhatian yang dipersonalisasi yang dibutuhkan beberapa anak.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More