Selalu 100 Persen Saat Kerjakan Soal-soal Rumit, Xaviera, Sandy, dan Axel Belanja di Shopee Mall Karena 100 Persen Ori

Senin, 12 Agustus 2024 - 07:24 WIB
Selain memiliki strategi yang jitu, rahasia lainnya dibalik prestasi hebat Xaviera yaitu usaha, konsentrasi, dan keyakinan 100%. Tak hanya soal usaha dan trik belajar yang dilakukan 100%, Xaviera juga tak mau main-main dalam hal lain, termasuk soal urusan belanja. Ia memastikan untuk belanja hanya di Shopee Mall 100% Ori. Tentunya, hal ini bukan tanpa alasan karena semua produk yang dijual di Shopee sudah terjamin 100% ori, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitas dan keasliannya produknya.

“Tentunya semua ini bisa dicapai dengan 100% konsentrasi, 100% usaha, dan 100% keyakinan akan kemampuan diri kalian sendiri. Makanya, kalau soal belanja aku pilih yang 100% juga, seperti Shopee Mall 100% Ori. Belanja di Shopee Mall, 100% Ori,” sambungnya.

Unggahan Xaviera Putri tersebut menuai berbagai komentar positif dan decak kagum dari netizen.

“100% idola,”

“Sering" bikin kek gini kak,”

“Menyala Xaviera kamu keren bgt”

“smga pinter nya nular????????”

“cantik,pintar,berprestasi,kebanggan orang tua,Idolaku”

Selain Xaviera, ada juga Sandy Kristian Waluyo atau yang akrab disapa Sandy, salah satu peserta paling bersinar di CoC. Sandy adalah mahasiswa di National University of Singapore (NUS) angkatan 2023. Di kampus, ia mengambil double major di jurusan Computer Science dan Mathematics sekaligus, lho! Anak muda kelahiran Cirebon, 1 Mei 2005 ini juga punya punya IPK sempurna yaitu 5.00, wow! Kemampuan akademik Sandy ternyata memang sudah terbukti sejak masih di sekolah dasar (SD), ketika ia menyabet 5 medali di Olimpiade Sains Nasional (OSN) bidang Matematika. Sejak itu, Sandy selalu jadi langganan olimpiade di tahun-tahun selanjutnya. Hingga yang terbaru di 2022, Sandy mengikuti ajang olimpiade Matematika internasional paling bergengsi di dunia, yaitu International Mathematics Olympiad (IMO) di Norwegia, dan mendapatkan Bronze Medal, Gokil!

Nah, dalam sebuah video yang ia unggah di Instagram @sandyk_sk pada 24 Juli 2024 lalu, Sandy memamerkan kemampuannya dalam mengerjakan sebuah soal Kalkulus Integral. Materi Kalkulus Integral disebut kerap muncul di Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK), yaitu tes seleksi untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Walaupun soal tersebut sering dianggap rumit, rupanya Sandy menilai Kalkulus Integral adalah materi yang seru untuk dikerjakan. Ia pun berhasil mengerjakan soal tersebut hingga berhasil mendapatkan jawaban yang benar.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More