Indonesia Long Drive Championship Digelar Senayan Golf Club, Dorong Sport Tourism dan Sportainment

Rabu, 14 Agustus 2024 - 01:30 WIB


Industri Fesyen pada saat ini cukup menjadi pemain penting dalam dunia golf dan tidak hanya untuk wanita. Dalam hal ini, Petty Hasibuan sebagai Vice President Senayan Golf Club menyatakan akan turut menyertakan beberapa jenama fesyen dan kuliner yang sudah dikurasi dalam rangka mendukung juga Industri kreatif.

Diharapkan penikmat golf dan masyarakat umum juga bisa mencoba untuk melihat industri fesyen yang baru. Sebagai Industri terbesar dengan kontribusi nilai ekspor yang tinggi, dunia fesyen di dunia golf diharapkan dapat diterima lebih luas di masyarakat pada umumnya.

Petty Hasibuan yakin kolaborasi antara Industri Golf dan dunia Fesyen akan diterima di masyarakat luas dan diharapkan dapat berkolaborasi di level nasional bahkan Internasional. Acara fesyen dan kuliner ini akan dimulai lebih awal di tanggal 4 Oktober yang bertempat di Senayan Golf Club.

Turut mengundang beberapa Influencer lokal dalam dunia fesyen tanah air agar turut meramaikan acara final Indonesia Long Drive tersebut.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More