Eaj Eks DAY6 Suarakan Peringatan Darurat, Ikut Kawal Putusan MK

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 11:00 WIB
Unggahan itu rupanya langsung menarik perhatian penyanyi 31 tahun tersebut untuk ikut bersuara. Eaj sadar betul bahwa keputusannya untuk mengawal keputusan MK bisa memengaruhi kesempatannya untuk tampil dan menyapa penggemarnya di Indonesia.

"Saya menyadari bahwa saya mungkin akan kehilangan kesempatan di tempat yang saya cintai dengan orang-orang yang saya cintai," tulis Eaj dikutip dari akun X pribadinya, @eajpark, Jumat (23/8/2024).

Meski demikian, hal tersebut tidak membuatnya gentar. Eaj tidak ingin berdiam diri saat melihat banyak penggemarnya di Indonesia berjuang mengawal keputusan MK. Ia juga mengajak penggemarnya yang lain untuk meluangkan waktu dan mendukung gerakan yang tengah viral di media sosial tersebut.

"Tetapi tidak mungkin untuk berdiam diri ketika rekan-rekan saya berjuang untuk mendapatkan keadilan. Mohon luangkan waktu sejenak untuk mem

Postingan Eaj ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Idol K-Pop itu.

"Terima kasih Jae atas dukungannya kepada kami, warga Indonesia yang memperjuangkan keadilan. Kamsa hamnida," tulis netizen.

"Terima kasih telah menyebarkan ini, Jae," kata netizen.

"Nggak pernah kebayang 2024 liat artis K-Pop bakalan bahas politik Indo," komentar netizen.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More