15 Rekomendasi Tempat Nongkrong Estetik di Puncak, Banyak Spot Cantik

Selasa, 17 September 2024 - 20:33 WIB
Seperti kue jajanan pasar, sate rempah, mie kocok, kembang tahu, dan masih banyak lagi pilihan menu lainnya. Untuk menunya sendiri memiliki kisaran harga Rp8.000 – Rp105.000. Untuk detail menu dan harganya kalian bisa lihat di akun Instagram mereka @ngopidi.sawah. Jika ingin mendapatkan suasana yang lebih syahdu, kalian direkomendasikan untuk datang di sore ke malam hari.

Lokasi: Jalan Puri Cemara Nomor 90, Gadog, Bogor.

Jam Operasional: Senin-Jumat pukul 11.00 – 21.00 WIB.

Sabtu – Minggu pukul 09.00 – 21.00 WIB.

3. The Lake House

Jika kalian sedang jalan-jalan di puncak, kalian akan melihat sebuah cafe dengan bagunan eksteriornya yang menggunakan bata merah (brick). Cafe The Lake House ini menjadi salah satu destinasi favorit untuk dijadikan tempat nongkrong sabil minum kopi.

Cafe ini memiliki 3 lantai, dengan dipenuhi oleh desain interior yang estetik. Selain itu cafe ini menawarkan konsep yang mearik yaitu merasakan sesasi nongkrong di tengah - tengah kolam besar. Cafe ini juga dikelilingi oleh pohon pinus yang membuat suasana cafe di The Lake House semakin terasa sejuk dan asri. Menu di cafe The Lake House ini memiliki kisaran harga sekitar Rp20.000 – Rp55.000.

Lokasi: Jalan Taman Safari No. 101C, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor.

Jam Operasional: Senin – Minggu pukul 11.00 – 21.00 WIB.

4. Pinggir Kali Coffee

Seperti namanya posisi cafe ini terletak di tepi kali dengan disuguhkan pemandangan alam pegunungan yang indah menakjubkan dan suara gemercik air yang bikin suasana tenang. Cafe ini menawarkan tempat duduk yang semi-outdoor dan outdoor. Selain itu, Pinggir Kali Coffee ini juga pet friendly loh, jadi cocok banget buat kalian yang mau bawa hewan peliharaan jalan-jalan.

Menu di Pinggil Kali Coffee ini memiliki banyak variasi mulai dari makanan berat, makanan ringan dan segala jenis aneka minuman. Untuk kisaran harga menunya sendiri sekitar Rp22.000 – Rp160.000. Untuk detail menu dan harganya kalian bisa lihat di akun Instagram mereka @pinggirkali.coffee.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More