15 Rekomendasi Tempat Nongkrong Estetik di Puncak, Banyak Spot Cantik

Selasa, 17 September 2024 - 20:33 WIB
Jam Operasional: Senin - Minggu pukul 07.00 – 22.00 WIB.

8. Kedai Kopi Abdi

Kedai Kopi Abdi yang berada di kawasan Cijeruk Bogor ini mengusung konsep area indoor dan outdoor. Area outdoor mereka cocok buat kalian yang ingin nongkrong santai sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Untuk area indoor pun memiliki konsep yang unik dengan berbagai spot foto yang instagramable tentunya. Untuk harga makanan dan minuman sendiri cukup terjangkau, mulai dari Rp 5.000 - Rp 45.000 saja kalian sudah bisa menikmati makanan dan minuman mereka sembari mengobrol bersama teman, pasangan, atau keluarga.

Lokasi: Jl. Mahir Jl. Kawung Luwuk, RT.03/RW.07, Cijeruk, Kec. Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Jam Operasional: Senin - Kamis pukul 10.00 - 21.00 WIB

Jumat - Minggu pukul 10.00 - 22.00 WIB

9. Kopi Klotok Cisarua

Meskipun Kopi Klotok Cisarua berada di kawasan Puncak Bogor, namun mereka mengusung konsep yang sangat menarik. Begitu memasukinya kalian akan dibawa seperti sedang berada di Yogyakarta. Kasir, dapur, properti, dan area makan dibuat mirip dengan rumah Joglo yang ada di Yogyakarta. Tempat ini tentu juga sangat instagramable bagi kalian yang ingin berfoto dengan konsep rumah tradisional. Untuk harga makanan dan minuman sendiri lumayan terjangkau mulai dari Rp15.000 - Rp50.000 kalian sudah bisa menikmati menu khas di tempat ini.

Lokasi: Kopo, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Jam Operasional: Senin - Minggu pukul 10.00 - 21.00 WIB

10. Aruna Coffee

Aruna Coffee sangat cocok untuk kalian yang sangat menyukai pemandangan karena lokasinya yang berada di kawasan perbukitan. Pemandangan melihat sunset sembari nongkrong bersama dari tempat ini pun tak boleh dilewati. Selain itu juga tempat ini masih dikelilingi oleh alam yang asri dan udaranya pun sangat segar. Namun yang harus diperhatikan juga adalah perjalanan untuk menuju kawasan ini cukup menanjak dan berkelok-kelok. Namun untuk kalian yang menyukai petualangan tentunya tempat ini akan sangat seru untuk kalian. Harga makanan dan minuman mereka juga sangatlah terjangkau, mulai dari Rp10.000 - Rp50.000 saja kalian sudah bisa menikmati menu mereka ditemani oleh pemandangan yang indah.

Lokasi: Ciasihan, Kec. Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More