15 Rekomendasi Tempat Nongkrong Estetik di Puncak, Banyak Spot Cantik

Selasa, 17 September 2024 - 20:33 WIB
Lokasi: Jalan Raya Sukaraja No.88, Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jam Operasional: Senin – Minggu pukul 11.00 – 20.00 WIB.

5. Stuco at Citeko Hills

Cafe Stuco at Citeko Hills ini adalahcabang ketiga dari cafe Stuco yang menyuguhkan pemandangan alam pegunungan yang indah dan asri. Cafe ini menawarkan tempat duduk indoor dan outdoor. Konsep area indoor dari cafe ini dipenui dengan interior rumah tua. Banyak variasi makanan yang ditawarkan oleh cafe ini, mulai dari rice bowl smoked beef matah, soto Betawi, baked spaghetti brulee dan masih banyak lagi tawaran menu lainnya. Harga dari menu yang ditawarkan juga tergolong terjangkau, yaitu berkisar antara Rp18.000-Rp59.000. Untuk detail menu dan harganya kalian bisa lihat di akun Instagram mereka @stucocoffee.

Alamat: Jalan Cidokom No.8 RT 01/007, Citeko, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Jam Operasional: Senin – Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB

6. Vilo Gelato Puncak Bogor

Bagi para pencinta gelato mungkin nama Vilo Gelato sudah tidak asing. Vilo Gelato telah membuka cabangnya di Puncak Bogor dengan konsep interior yang estetik banget loh. Didesain dengan banguan bergaya klasik Vilo Gelato memiliki area tempat duduk indoor dan outdoor. Area outdoor Vilo Gelato Puncak Bogor ini menyuguhi pemandangan sungai loh, jadi berasa banget suasana alaminya. Tidak hanya menawarkan gelatonya, di Vilo Gelato juga menawarkan berbagai macam menu dessert dan makanan berat lainnya. Untuk harga menu di Vilo Gelato ini berkisar antara Rp20.000-Rp70.000.

Alamat: Kompleks Dharma Residence, Jl. Raya Puncak KM 72 No. 39, Puncak, Bogor

Jam Operasional: Senin – Minggu pukul 09.00 – 19.00 WIB.

7. Café Bukit Senja by Alinson Sunset Hills

Cafe Bukit Senja berada di kawasan glamping Alinson Sunset Hills. Cafe ini termasuk ke dalam cafe Hidden gem yang ada di puncak. Cafe Bukit Senja menawarkan keindahan pemandangan alam pegunungan dan perkotaan yang ciamik sebagai spot foto. Cafe ini memiliki area tempat duduk indoor dan outdoor loh, dilengkapi juga fasilitas bermain anak yang menjadi point plus dari cafe ini.

Menu yang ditawarkan pun bervariatif, mulai dari nasi goreng, pempek, spaghetti Bolognese, bala - bala dan masih banyak lagi menu lainnya. Untuk menunya sendiri memiliki kisaran harga Rp10.000 – Rp99.000. Untuk detail menu dan harganya kalian bisa lihat di akun Instagram mereka @bukitsenjacafe. Jika ingin mendapatkan suasana yang lebih estetik dengan hamparan lampu perkotaan, kalian direkomendasikan untuk datang di sore ke malam hari.

Lokasi: Jalan Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More