Perempuan Pejuang Keluarga asal Indramayu Didapuk Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan, Miliki Nilai Istimewa

Selasa, 01 Oktober 2024 - 10:40 WIB
Kehidupan Sopyah penuh dengan tantangan setelah kehilangan ibunya yang meninggal karena sakit. Namun, walaupun hidup serbapas-pasan, ia tidak pernah menyerah untuk memperjuangkan masa depan keluarganya. Dulu, Sopyah terpaksa putus sekolah saat SMP untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Sopyah rela melakoni berbagai pekerjaan selama itu halal dan bisa membuat perut keluarganya terisi makanan.

Tidak pernah pilih-pilih, Sopyah rela melakukan pekerjaan apa pun demi memenuhi kebutuhan keluarga. Bahkan selama beberapa tahun, ia bekerja sebagai kuli bangunan, menyamar sebagai laki-laki dengan penampilan yang maskulin, sehingga teman-temannya biasa memanggilnya "Donang".

Kini, Sopyah telah berhenti menjadi kuli bangunan dan fokus menjaga warung serta berjualan untuk sumber nafkah keluarga. Meskipun demikian, sesekali ia masih bekerja bangunan jika ada proyek yang memerlukan tenaga ekstra.

Sebagai seorang yang penuh tekad, Sopyah memiliki impian besar untuk memiliki usaha sendiri dan membangun rumah yang layak bagi diri dan keluarganya.

Setelah perjuangan keras dan ketulusannya demi keluarga, Sopyah akhirnya menemukan jalan terang bersama MS GLOW Beauty.

“Program MS GLOW Beauty Mencari Brand Ambassador telah dimulai sejak bulan Juli dan akan berlangsung hingga Desember 2024. Kami percaya bahwa setiap perempuan memiliki value yang unik, sebuah potensi yang dapat menginspirasi dan memberi dampak positif. Jadi bagi masyarakat yang memiliki kenalan atau mengetahui sosok perempuan inspiratif di sekitarnya, boleh langsung daftarkan kepada kami. Kami ingin memberdayakan mereka yang memiliki nilai dan semangat luar biasa, bukan hanya dari kalangan artis atau influencer, tetapi juga dari kalangan biasa yang siap menginspirasi," tutur Shandy Purnamasari.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More