13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Rabu, 02 Oktober 2024 - 07:00 WIB
Thomas dan Rendra berusaha sekuat tenaga untuk mengusir setan yang bersemayam dalam tubuh Kayla. Ternyata setan tersebut tidak hanya mengancam nyawa Kayla tetapi juga Maya, ibu Kayla yang memiliki masa lalu kelam yang membuatnya dihantui rasa bersalah.

2. Laut Tengah (3 Oktober)



Foto/Imdb

Dibintangi oleh Ibrahim Risyad, Laut Tengah bercerita tentang Haia ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang magister. Namun sayang, ia harus menelan pil pahit karena beasiswanya ditutup oleh pemerintah. Belum selesai kesedihannya karena gagal mendapatkan beasiswa, Haia justru mendapat tawaran tak terduga dari salah satu dosennya.

Prof. Fatih menawarkan Haia untuk menjadi istri kedua dari keponakannya, suami Aisa. Tak berhenti di situ, sebagai solusi atas keputusasaan Haia karena gagal mendapatkan beasiswa, Aisa berjanji akan membiayai keperluan kuliah Haia jika diperlukan.

3. Kutukan Calon Arang (3 Oktober)



Foto/Instagram @calonarang.movie

Kutukan Calon Arang diadaptasi dari cerita rakyat yang mengisahkan tentang Rama yang berusaha membantu adiknya, Maya setelah kehilangan saudara kembarnya, Nuri yang meninggal secara tragis. Rama dibantu oleh teman-temannya karena Maya mengonsumsi narkoba untuk mengatasi rasa sakitnya.

Rama membawanya ke rumah orang tua mereka di daerah terpencil di tengah hutan, di mana mereka mengungkap kisah kelam yang melibatkan Nuri. Ternyata, Nuri dibakar oleh ayah mereka karena tubuhnya dikuasai oleh Leak Calon Arang, yang telah membunuh ibu mereka. Kutukan Calon Arang menghantui perempuan dalam keluarga Rama, menyebabkan kematian tragis turun-temurun.

4. Pulau Hantu (3 Oktober)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More