13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Rabu, 02 Oktober 2024 - 07:00 WIB
Doni selalu membuat masalah dan sering dipecat dari pekerjaannya. Melihat sang kakak, Raffi memutuskan untuk membuat sebuah aplikasi berbasis angkutan online dengan modal mobil peninggalan orang tua. Sayangnya, perjalanan mereka membangun usaha tidak semudah seperti yang dibayangkan.



7. Bolehkah Sekali Saja Kumenangis (17 Oktober)



Foto/Imdb

Bolehkah Sekali Saja Kumenangis dibintangi Prilly Latuconsina dan Dikta. Film ini mengisahkan setelah sang kakak pergi dari rumah, Tari berjuang seorang diri untuk menyelamatkan ibunya dari sang ayah yang kasar.

Tari yang sejak kecil sudah trauma, tak sanggup lagi menanggung beban ini. Tari pun ditemani Baskara, pria temperamental yang juga tergabung dalam support group yang sama.

8. Tebusan Dosa (17 Oktober)



Foto/Imdb

Film horor ini dibintangi oleh Happy Salma dan Putri Marino. Tebusan Dosa bercerita tentang Wening, seorang ibu, mengalami kejadian tragis saat putrinya yang berusia 11 tahun, Nirmala, hilang dalam kecelakaan sepeda motor di sebuah jembatan. Kecelakaan itu juga merenggut nyawa Uti Yah, ibu Wening.

Wening merasa sangat bersalah karena telah membuat ibunya meninggal dan anaknya hanyut di sungai, tetapi ia yakin Nirmala masih hidup. Tirta, seorang kreator podcast misteri perempuan, ingin mempublikasikan kehidupan Wening yang tragis, tetapi bantuannya membuat Tirta mengungkap rahasia kelam masa lalu Wening yang menyebabkan hilangnya Nirmala.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More