Doubletree Ungkap Resep Rahasia Kukis Cokelatnya, Begini Cara Membuatnya

Rabu, 15 April 2020 - 04:04 WIB
Doubletree by Hilton untuk kali pertama bocorkan rahasia resep pembuatan chocolate chip cookies terkenalnya. / Foto: doubletree3.hilton.com
JAKARTA - DoubleTree mengungkapkan resep biskuit cokelat chip terkenal mereka untuk kali pertamanya. Resep ini bisa menjadi pilihan camilan selama karantina di rumah. Bahannya sederhana, cara membuatnya juga mudah sehingga siapa saja bisa membuat biskuit cokelat ini di rumah.

"Kami tahu ini adalah waktu yang menggelisahkan untuk semua orang. Biskuit cokelat hangat tidak bisa menyelesaikan semuanya, tetapi bisa memberikan momen kenyamanan dan kebahagiaan," kata Wakil Presiden Senior dan Kepala Global DoubleTree by Hilton, Shawn McAteer seperti dilansir Fox News.

Hotel ini sangat bangga dengan biskuit khusus mereka, yang dilaporkan identik dengan hotel-hotel DoubleTree di seluruh dunia. Pada Juni 2019, jaringan hotel DoubleTree mengirim biskuit ke luar angkasa, di mana itu menjadi makanan pertama yang dipanggang di orbit di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Resep ini membutuhkan beberapa bahan. Tertarik untuk membuatnya? Berikut resep membuat Cookie Chip Chocolate DoubleTree Signature.

Bahan-bahan:



½ pon mentega

¾ gelas + 1 sdm gula pasir

¾ gelas kemas gula merah

2 butir telur besar
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More