Paling Populer di 2020, Louis Vuitton Siap Lanjutkan di 2021

Kamis, 24 Desember 2020 - 13:25 WIB
foto / dok istimewa
JAKARTA - Louis Vuitton menjadi label fashion paling populer dan dicari di seluruh dunia di 2020 dan berlanjut di 2021. Label fashion asal Perancis ini berhasil mengalahkan label fashion terkenal lainnya.

Louis Vuitton merupakan sebuah label internasional, berkantor pusat di Paris, Perancis. Pertama kali dibuka pada tahun 1854 di Paris oleh Louis Vuitton. Label ini memiliki 460 toko di 50 negara.





Louis Vuitton memimpin daftar label yang paling dicari, berdasarkan data pencarian Google, di tidak kurang dari 47 negara di seluruh dunia. Louis Vuitton berada jauh di posisi depan meninggalkan pesaingnya yakni Gucci dan Chanel yang menempati posisi 2 dan 3.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Money.co.uk, studi ini menggunakan data penelusuran Google selama 12 bulan untuk menentukan label fashion paling populer di dunia. Dari data tersebut, Louis Vuitton memimpin, di tempat pertama di 47 negara, termasuk Perancis, Inggris, Jerman, Swedia, Afrika Selatan, Maroko, dan Australia. Namun, popularitas yang mencakup dunia ini tidak meluas ke benua Asia dan Amerika.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More