Semifinalis The Voice Kids Indonesia Punya Banyak Prestasi, Isyana Sarasvati sampai Kagum

Selasa, 30 Maret 2021 - 15:36 WIB
Matthew asal Semarang menjadi juara dalam kejuaraan Got Talent, Lomba Lagu Nasional dan Lagu Daerah, serta Singing Competition Museum Musik Dunia. Matthew juga terpilih mengisi konser besutan Erwin Gutawa & Gita Gutawa dan tampil dalam acara penghargaan Karya Cipta Lagu Anak.

Britney asal Garut menjadi juara lomba Water Cube Cup mewakili Indonesia, Kpop Cover Festival, Kpop Dance Cover Choconation, dan berkompetisi dalam I Can Sing in Japanese di Singapore.

Hari Kamis 1 April pukul 18.30 WIB, Babak Semifinal akan menjadi panggung penting bagi Matthew, Kesya, Farel dan Britney dari Team Marcell, Ghatfaan, Jennefer, Faith dan Joanna dari Team Yura Rizky, serta Ajeng, Mirai, Nikita dan Shaina dari Team Isyana. Siap menampilkan talenta vokal terbaik dan aksi panggung yang memukau, siapakah talenta muda pilihan Indonesia yang bakal melanjutkan langkah mereka ke babak Grand Final?

Nah, sebagai tanda terima kasih GTV untuk para ibu yang setia menemani anak-anak tercinta menonton The Voice Kids Indonesia Season 4, GTV mengadakan Kuis “Terimakasih Ibu”. Ibu-ibu di seluruh Indonesia mendapatkan kesempatan untuk memenangkan banyak peralatan rumah tangga mewah. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menonton babak Semifinal & Grand Final The Voice Kids Indonesia Season 4 pada Kamis 1 dan 8 April pukul 18.30 WIB di GTV.

Jawab pertanyaan yang muncul selama tayangan The Voice Kids Indonesia berlangsung. Kirimkan jawaban dengan format Jawaban_Nama_Usia_Kota ke nomor Whatsapp 0821 2438 1400. Contoh: Judul lagu terpesona_dewi_28 tahun_Bogor.

Saksikan Semifinal The Voice Kids Indonesia Season 4 hari Kamis 1 April pukul 18.30 WIB di GTV.

Follow akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. #TheVoiceKids4ID #TheVoiceKidsGTV #TheVoiceKids4Indonesia.

Program The Voice Kids Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More