Ini 3 Karakter Millie Si Barista Cantik tapi Jutek, Ikuti Original Series Cantik Ya Kamu di Vision+

Minggu, 21 November 2021 - 19:34 WIB
“Millie itu terlalu perfeksionis. Sesuatu yang imperfect memiliki seninya sendiri, sama seperti bikin kopi. Dia mau buat kopinya se- perfect mungkin, tapi jadinya malah dikomplain kan?” ungkap Windy Apsari, pemeran karakter Millie di IG Live @visionplusid (05/11).

3. Suka membantu

Meskipun terlihat jutek, Millie memiliki hati yang baik. Millie adalah sebuah karakter yang suka membantu orang lain, seperti di adegan panic attack-nya Langi dimana Millie dengan sigap untuk membuat kopi hitam demi untuk menolong Langi.

Penasaran dengan cerita Millie dalam melengkapi kehidupan dengan versi bahagia yang diinginkan? Akankah ia bisa mengubah dirinya menjadi lebih baik dengan bantuan Rendy? Saksikan terus Original Series Vision+ Cantik Ya Kamu eksklusif di Vision+.

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play dan App Store di sini atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#VisionPlus #CantikYaKamuOriginalSeries #nontonstreaming
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More